Gunakan Mobil Sigra, 2 Emak-Emak ,dan Sopir Ngutil Baju Senilai Rp 600 ribu di Toko Pakaian Pringsewu

Gunakan Mobil Sigra, 2 Emak-Emak ,dan Sopir Ngutil Baju Senilai Rp 600 ribu di Toko Pakaian Pringsewu

Tiga warga Balam Yang Terpergok Mencuri pakaian di toko pakaian pekon Pandansurat kecamatan Sukoharjo nyaris dimasa akhirnya berhasil diamankan Polisi. --

Menurut Kasat, Penangkapan ini tindak lanjut dari laporan warga adanya pelaku kriminal yang kabur mengemudikan mobil kearah Pringsewu sedang dikejar oleh massa . Karena, terpergok mencuri ditoko pakaian milik Sahrul Rahmat (39), warga Pekon Pandasnsurat. 

 

“Penangkapan ini berawal dari laporan warga yang ditindaklanjuti oleh anggota polisi di lapangan.

Sehingganya, Mereka melakukan pengejaran dan penghadangan di beberapa tempat untuk pelaku yang kabur akhirnya berhasil ditangkap di depan Mapolsek Gadingrejo,” terangnya

Setelah berhasil menangkap pelaku, Lanjut Kasat, bahwa polisi juga turut mengamankan puluhan pakaian yang diduga hasil curian.

Kemudian juga mengamankan satu unit kendaraan Daihatsu Sigra bernomor polisi BE 2441 BD yang digunakan pelaku mengalami kerusakan kaca depan pecah akibat terkena lemparan batu dari warga saat berusaha mengejarnya. 

"Untuk ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan intensif oleh Unit Reskrim, dan kasus pencurian ini masih dalam tahap penyelidikan yang lebih lanjut.

Karena, ada indikasi bahwa ketiga pelaku ini mungkin terlibat dalam pencurian di tempat lain, "pungkasnya. (*) 

Sumber: