12 Tempat Makan di Kabupaten Tanggamus yang Wajib Kamu Coba

12 Tempat Makan di Kabupaten Tanggamus yang Wajib Kamu Coba

12 rekomendasi tempat makan di Kabupaten Tanggamus, salah satunya Rumah Makan Savana yang terletak di Jl.ir Hi Juanda Kotaagung.Foto Uji Mashudi--

6. Sarang Seafood

Sarang seafood menyediakan berbagai menu makanan, seperti cumi goreng tepung, cumi asam manis, ikan bakar serta sambal pedasnya yang sering kali membuat ketagihan.

Dari sekian menu yang disajikan ada beberapa yang menjadi andalan salah satunya, cumi goreng tepung.

Tidak hanya menyediakan makanan olahan laut. Namun disini juga menyajikan bebek goreng, ayam bakar, ayam goreng, ikan lele serta menu sayuran yang membuat pengunjung ketagihan.

Sampai saat ini sarang seafood yang berada di Pekon Terbaya Kotaagung selalu pengunjung. Hal itu lantaran harganya terjangkau.

7.RM Satiyem

Jika anda berkunjung ke Tanggamus belum lengkap jika belum singgah ke Rumah Makan Satiyem.

Rumah makan yang satu ini berada di Kecamatan Gisting, disini anda bisa mencicipi langsung menu yang disediakan yang sangat lezat.

Disini pecel ayam kecap menjadi menu andalan. Bumbu pecel yang khas membuat para pengunjung rela kembali untuk menyantapnya.

Tidak hanya pecel ayam, namun disini juga menyediakan pecel sayur, ayam bakar, gulai ikan mas, rendang jengkol, pepes ikan dan beberapa jenis makanan lainnya.

8. RMSaung Kuring

Rumah Makan Saung Kuring menyediakan berbagai jenis makanan yang dapat mengunggah selera makan anda.

Beberapa menu yang disediakan disini diantaranya, ikan bakar, lalapan cah kangkung, sop gurami dan berbagai es yang menyegarkan.

Disini juga anda bisa bersantai di saung yang sudah di sediahkan. Tidak perlu khawatir kehabisan tempat, sebab disini kita membangun saung yang cukup banyak.

Tempatnya yang aman dan asri membuat rumah makan Saung Kuring Gisting ini menjadi tujuan para wisata yang berkunjung ke Tanggamus.

Sumber: