12 Tempat Makan di Kabupaten Tanggamus yang Wajib Kamu Coba

12 Tempat Makan di Kabupaten Tanggamus yang Wajib Kamu Coba

12 rekomendasi tempat makan di Kabupaten Tanggamus, salah satunya Rumah Makan Savana yang terletak di Jl.ir Hi Juanda Kotaagung.Foto Uji Mashudi--

9.Warkop Sakti Cafe

Warkop sakti cafe memiliki interior yang bagus sangat menarik jika dijadikan spot berfoto. Suasananya juga sangat nyaman dan cocok untuk tempat berkumpul baik sahabat maupun keluarga.

Disini juga terdapat menu makanan yang bisa memanjakan lidah setiap pengunjung karena menunya yang beragam mulai dari makanan berat, cemilan, nasi goreng, seblak, siomay, jamur crispy dan hidangan lainnya

10. Ratu Kuring

Ratu Kuring sebuah restoran yang berada di Gisting, memiliki tempat yang nyaman dan bersih membuat tempat ini menjadi pilihan bagi pengunjung untuk menikmati santapan saat jam makan dengan leluasa.

Disini juga menyediakan beragam makanan, seperti gurame, ikan mas, ikan nila, ayam bakar, tahu tempe goreng, serta berbagai olahan sayur yang tak kalah lezat.

11. Ayam Bakar Mas Pendek

Di kecamatan Gisting ini juga terdapat ayam bakar mas pendek yang menjadi favorit masyarakat setempat.

Disini juga menyediakan berbagai menu yang cukup memanjakan lidah anda, seperti ayam bakar, ikan bakar, bebek bakar, pecel lele,  tempe penyet dan sayur asem. 

Rumah makan yang berlokasi di Pekon Campang ini memiliki area parkir cukup luas. Sehingga membuat nyaman bagi para pengunjung.

12. Bakso Sony Gisting

Lapar karena berjalan seharian anda bisa mencoba bakso Sony Gisting dengan kuah yang lezat dan segar. 

Adapun menu special diantaranya, Bakso Iga Sapi, dan bakso ini juga disajikan dengan ukuran cukup besar.

Tidak hanya itu, disini juga menyediakan, bakso ikan, sop buah, aneka jus dan teh. SOP buah disini dicampur dengan durian sehingga rasanya yang bervariasi. (**).

 

Sumber: