Bambang Kurniawan Resmi Dilantik Menggantikan Rizky Raya Saputra

Bambang Kurniawan Resmi Dilantik Menggantikan Rizky Raya Saputra

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu, Maulana M.Lahudin melantik Bambang Kurniawan sebagai Anggota DPRD Pringsewu periode sisa masa jabatan 2019-2024. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--DPRD Kabupaten Pringsewu melaksanakan rapat paripurna Istimewa pengambilan sumpah dan pelantikan anggota DPRD Pringsewu dalam proses pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 yang berlangsung di gedung DPRD setempat, Kamis 14 September 2023.

 

Pelantikan anggota DPRD Pringsewu PAW tersebut dipimpin  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu Maulana M.Lahudin melantik Bambang Kurniawan menggantikan Rizky Raya Saputra sebagai anggota DPRD Pringsewu dari Fraksi PDI-P. 

 

Rapat Paripurna yang dihadiri Sekdakab Pringsewu  Heri Iswahyudi, forkopimda, para kepala OPD dilingkungan pemkab Pringsewu dan sejumlah anggota DPRD Pringsewu.

 

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu, Maulana M.Lahudin dalam sambutan nya berharap dengan dilantiknya Bambang Kurniawan semoga bisa membawa nama baik lembaga dan bekerja sesuai dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Juga, bisa membawa aspirasi masyarakat dan menjaga nama baik partai.

BACA JUGA:Komplit! Pantai Wartawan Suguhan Beragam Destinasi Wisata di Satu Tempat

 

BACA JUGA:Cerita Misteri Gunung Pesagi di Lampung Barat, Ada Kerajaan Lelembut Bangsa Jin?

 

“Tahu kode etik, dan tahu aturan sehingga dalam menggantikan, bisa membawa nama PDI dan DPRD nama yang harum. Karena kinerja kita disorot oleh masyarakat," imbuhnya.

 

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Rizky Raya Saputra atas dedikasi dan kinejanya selama menjadi anggtoa DPRD.

Sumber: