“Azimat” Buat Kades: Desa Maju Jika Bersatu

“Azimat” Buat Kades: Desa Maju Jika Bersatu

Nyoman Subagio – Bupati Lamsel Nanang Ermanto melantik enam kades terpilih di Kecamatan Ketapang, dan Kecamatan Rajabasa, Rabu (20/9).--

Pelantikan enam kades terpilih serta enam ketua TP-PKK Kecamatan Ketapang berjalan khidmat dan sangat meriah dihadiri ribuan masyarakat pendukung para kades yang dilantik. 

Pada kesempatan itu pula, Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Winarni Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Thamrin, S.Sos, M.M dan sejumlah pejabat Pemkab Lamsel untuk mengikuti prosesi pelantikan enam kades untuk periode 6 tahun kedepan.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, perbedaan pendapat semasa pilkades adalah sesuatu hal yang biasa, namun hal lain yang harus dijaga adalah kondusifitas dan keamanan di desa masing-masing.

"Saat ini, mari bersama-sama menghapuskan perbedaan-perbedaan pilihan dan perpecahan yang mungkin ada selama masa pilkades. Desa ini hanya akan maju jika kita bersatu,” pungkas Nanang Ermanto.

 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan Ny. Winarni Nanang Ermanto dalam sambutanya mengatakan,  sebagai Ketua TP. PKK Desa, ketua dan pengurus PKK desa yang baru dilantik dapat menjalin komunikasi dengan organisasi lainnya, yang dilandasi kebersamaan, kolaborasi dan semangat gotong royong dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK. 

"Sehingga dengan demikian  secara tidak langsung, kita ikut bersumbangsih membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (*) 

Sumber: