Perdana Pimpin Apel Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Perdana Pimpin Apel Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, pimpin upacara peringati hari kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda, Senin 2 Oktober di lapangan Pemkab Tanggamus. Foto Diskominfo --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Beberapa pesan disampaikan oleh Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan kaitannya dengan menghadapi pesta demokrasi dan peringati hari kesaktian pancasila.

Dihadapan peserta apel upacara Pj. Bupati Mulyadi Irsan dalam rangka peringati hari kesaktian pancasila dan sumpah pemuda

Di lapangan Pemkab Tanggamus, Senin 2 Oktober 2023, ia mengatakan dirinya merasa bangga dan bahagia bisa bertatap muka secara langsung.

Dengan seluruh jajaran Forkompimda, Aparatur dan seluruh pegawai Pemkab Tanggamus, sejak kali pertama dilantik oleh Gubernur Lampung.

BACA JUGA:Jadi Pj Bupati Tanggamus Ini Yang Menjadi Fokus Mulyadi Irsan

"Saya mengajak, kita semua untuk menyatukan niat gerak dan langkah untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Tanggamus,"kata Pj. Bupati

Selain daripada itu lanjutnya, menghadapi pesta demokrasi ia juga mengajak semua pihak untuk siap dan turut serta mengamankan jalannya pesta lima tahunan yang akan berlangsung tahun depan.

"Kita harus pastikan bahwa seluruh proses tahapan dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berlangsung dengan lancar sukses aman damai dan kondusif,"ujarnya.

Lalu berkaitan dengan hari kesaktian pancasila ia mengatakan bahwa peringatan hari Pancasila merupakan sebagai pengingat perjalanan sejarah bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Mulyadi Irsan Jabat Pj Bupati, Ini Pesan Mantan Bupati Tanggamus Bunda Dewi

"Hari Kesaktian Pancasila, tahun ini mengambil tema pemersatu bangsa menuju Indonesia Maju, berbagai macam tantangan dan rongrongan telah dihadapi oleh bangsa lain,"ujarnya

Tantangan dan rongrongan dari luar negeri yang terus menggerus nilai nilai luhur Pancasila dan NKRI terjadi lantaran karena kurangnya kewaspadaan, sehingga perlu kerjasama dari semua pihak.

"Melalui momen hari kesaktian pancasila ini, mari kita sama sama membulatkan tekad dan bersatu padu agar nilai nilai pancasila tetapi terjaga dengan baik,"terangnya.

Sumber: