Jelang Pelaksanaan Workshop,PWI Tanggamus Audiensi dengan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Jelang Pelaksanaan Workshop,PWI Tanggamus Audiensi dengan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan (Empat dari kiri) berfoto bersama Jajaran PWI Tanggamus seusai kegiatan Audiensi, Senin 9 Oktober 2023. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus melakukan audiensi dengan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, di ruang rapat bupati Tanggamus, Senin 9 Oktober 2023.

 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Suaidi, Kepala Diskominfo Suhartono, Plt Kepala Badan Kesbangpol Syamjuniston.

 

Dari PWI Tanggamus,  Ketua PWI Tanggamus M.Irwan, Bendahara Hanibal Batman dan jajaran panitia kegiatan Workshop Pendidikan.

 

Mengawali audiensi tersebut, Ketua PWI Tanggamus, M.Irwan mengatakan bahwa tujuan kedatangan PWI Tanggamus bertemu Pj bupati Tanggamus dalam rangka menjalin silahturahmi dan juga menyampaikan agenda kerja PWI Tanggamus yaitu pelaksanaan Workshop Pendidikan yang pesertanya adalah para guru SD dan SMP dibawah naungan Pemkab Tanggamus.

BACA JUGA:Lepas Kafilah Tanggamus Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung, Ini Pesan Pj. Bupati

 

"PWI Tanggamus akan melaksanakan Workshop Pendidikan yang pesertanya adalah guru. Adapun materi yang disampaikan yaitu Undang-Undang No 40 tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ),"kata M.Irwan

 

Dilanjutkan M.Irwan, untuk narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung yang juga wartawan senior Lampung, Iskandar Zulkarnain.

 

"Tujuan dari Workshop Pendidikan ini adalah PWI ingin memberikan pencerahan kepada para guru mengenai tugas fungsi pers, pers yang sehat dan bertanggung jawab, kami sering mendapat laporan mengenai adanya ulah oknum wartawan yang melakukan pemerasan di sekolah, perlu saya tegaskan bahwa oknum tersebut bukan lah anggota PWI Tanggamus,"ucap M.Irwan.

Sumber: