Bidang Intelijen Kejari Tanggamus Raih Peringkat III Capaian Kinerja se Kejati Lampung

Bidang Intelijen Kejari Tanggamus Raih Peringkat III Capaian Kinerja se Kejati Lampung

Kasi Intelijen Kejari Tanggamus Apriyono (Kanan) menerima piagam penghargaan capaian kinerja dari Kejati Lampung yang diserahkan saat briefing Kinerja Kejari se wilayah Lampung yang berlangsung di Aula Kejari Lampung Utara, Kamis 19 Oktober 2023.Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus meraih peringkat III dalam penilaian Capaian Kinerja se Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

Capaian tersebut diumumkan pada saat Briefing Evaluasi Kinerja Kejari se wilayah Lampung yang berlangsung di Aula Kejari Lampung Utara, Kamis 19 Oktober 2023.

Selain bidang intelijen, Kejari Tanggamus juga meraih peringkat III Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) serta peringkat V pada Bidang Pembinaan dari Kejati Lampung.

Menanggapi pencapaian itu, Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Tanggamus Apriyono mewakili Kajari Tanggamus Yunardi mengucapkan terimakasih kepada Kejati Lampung atas diraihnya peringkat III.

BACA JUGA:Kejari Tanggamus Tetapkan Kepala KPH Batu Tegi Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Budidaya Lebah Madu

BACA JUGA:Kejari Tanggamus Hentikan Penuntutan, Alvi Tersangka Penadah Hp Curian Resmi Bebas

"Apa yang diraih ini patut untuk disyukuri.  Dengan penilaian kinerja ini, dapat dijadikan barometer dari hasil kinerja kami selama ini, dan tentunya kami juga akan terus berusaha meningkatkan kinerja di Kejari Tanggamus, khususnya bidang intelijen agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,"

Pencapaian ini, lanjut Apriyono, tidak terlepas  dari dukungan serta sinergitas semua elemen dan pihak-pihak terkait yang ada di Kabupaten Tanggamus dengan Kejari Tanggamus.

Apriyono menyatakan bahwa penilaian kinerja tersebut juga berkat kekompakan semua tim kejaksaan yang ada di Kejari Tanggamus.

Ia berharap dengan bantuan semua pihak terutama para jurnalis di Kabupaten Tanggamus dapat terus mendukung semua program di Kejari Tanggamus dengan cara ikut menyosialisasikan kepada seluruh kalangan masyarakat Tanggamus.

"Hal itu agar program-program kami di Kejari Tanggamus dapat dirasakan manfaatnya, utamanya berkaitan dengan pemahaman dan penanganan hukum di Kabupaten Tanggamus,"tandas Apriyono.(*)

Sumber: