Anies dan Cak Imin Selesai Jalani Pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto

Anies dan Cak Imin Selesai Jalani Pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto

Pasangan Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar selesai jalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Foto Disway.id/Anisha Aprilia--

JAKARTA,RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Pasangan Bakal Capres dan Bakal Cawapres dari Koalisi Perubahan  Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sudah rampung mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan yang berlangsung di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

 

Pemeriksaan kesehatan sendiri merupakan salah satu syarat pendaftran bagi capres dan cawapres pada 2024 mendatang.

 

"Puji syukur kehadirat Tuhan sore ini pukul 16.05 WIB, pasangan Anies dan Muhaimin telah melaksanakan kesehatan atau uji kesehatan untuk melengkapi persyaratan ke KPU berkaitan dengan persyaratan untuk menjadi capres dan cawapres," kata kepala RSPAD Gatot Soebroto Budi Sulistya, Sabtu, 21 Oktober 2023 seperti dikutip dari Disway.id.

 

Sementara itu, Anies Baswedan mengucapkan terimakasih kepada pihak RSPAD Gatot Soebroto yang telah memfasilitasi tes kesehatan dengan cara profesional.

 

BACA JUGA:Pasangan AMIN Jadi Yang Pertama Daftar Capres dan Cawapres Ke KPU RI

 

BACA JUGA:Pemilu 2024, Partai NasDem Pringsewu Siap Bersaing Rebut Kursi Pimpinan DPRD

 

Anies menjelaskan pemeriksaan kesehatan kurang lebih sekitar 8 jam, yang seharusnya selesai pukul 17.00 WIB bisa lebih cepat menjadi pukul 16.00 WIB. 

 

"Terima kasih kepada bapak kepala RSPAD

Gatot Subroto dan seluruh jajaran yang tadi telah melaksanakan tugas dengan nama baik kami merasakan sebuah proses yang dilaksanakan dengan amat profesional dijalankan secara cepat ringkas efisien sehingga Alhamdulillah semua rangkaian yang seharusnya selesai jam 5 telah selesai jauh lebih awal sehingga jam 4 sore kita sudah bisa keluar,"kata Anies.(Anisha Aprilia/disway.id)

 

Artikel Ini Sudah Lebih Dulu Tayang di Disway.id dengan judul : Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD

 

 

 

Sumber: