Band Jamrud Bakal Menggebrak Lampung Selatan, Catat Tanggalnya

Band Jamrud Bakal Menggebrak Lampung Selatan, Catat Tanggalnya

Band Jamrud salah satu band top Indonesia yang bakal tampil di Lampung Selatan Expo 2023. Foto Manajemenartis.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Band Rock papan atas Indonesia Jamrud bakal kembali menghibur warga Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung.

Band Rock asal Cimahi, Jawa Barat yang beranggotakan Krisyanto (Vocal),Azis MS (gitar) Ricky Teddy (Bass) Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar) bakal tampil di ajang Lampung Selatan Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 67 Kabupaten Lampung Selatan.

Melansir dari situs resmi Pemkab Lampung Selatan, Event rutin tahunan tersebut dipusatkan di Lapangan Lampung Selatan Expo, GOW Way Handak, Kalianda yang  berlangsung dari  14 hingga 23 November 2023.

“Acara ini dibuka untuk umum selama 10 hari,” ujar Wawan perwakilan Akur Pro Event Organizer (EO) saat rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Lampung Selatan Expo 2023, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (1/11/2023)

BACA JUGA:Kecamatan Cukuh Balak, Tanggamus Menyimpan Sejuta Pesona Wisata Yang Indah

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Pantai yang Hits dan Populer di Lampung Selatan

Wawan menjelaskan, event Lampung Selatan Expo 2023 tahun ini tidak dipungut biaya alias gratis. Menurutnya, event ini tidak hanya sekadar hiburan semata, namun juga menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM masyarakat setempat.

"Pembukaannya tanggal 14 November 2023. Akan ada penampilan Jamrud dan beberapa artis lainnya. Event ini dibuka untuk umum secara gratis,”terangnya.

Meski demikian, masyarakat yang hadir diharapkan dapat ikut serta membantu pengembangan UMKM dengan membeli produk dari pelaku UMKM maupun dagangan masyarakat setempat.

“Dengan harapan melalui event Lampung Selatan Expo 2023 dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,”ucap Wawan.

BACA JUGA:Dibalik Keindahannya, Gunung Rajabasa Lampung Selatan Menyimpan Sebuah Misteri

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berharap, event Lampung Selatan Expo 2023 bisa menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM masyarakat.

“Harapannya perputaran ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan bisa bergeliat melalui event Lampung Selatan Expo 2023 ini,” kata Nanang Ermanto.

Pada kesempatan itu, Nanang Ermanto juga menekankan pentingnya koordinasi antar  pihak terkait.Sehingga pelaksanaan Lampung Selatan 2023 dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar.

Sumber: