Rio By The Beach, Pantai Baru di Kalianda Lamsel Yang Memiliki Pemandangan Indah dan Bersih

Rio By The Beach, Pantai Baru di Kalianda Lamsel Yang Memiliki Pemandangan Indah dan Bersih

Pantai Rio By The Beach di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan menawarkan pemandangan indah dengan pasir lembut dan air laut berwarna biru. Foto Instagram @riobythebeach --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Berbicara mengenai wisata pantai, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung memang selalu menarik perhatian, khususnya di wilayah Kecamatan Kalianda yang banyak sekali lokasi pantai.

Artikel kali ini akan membahas mengenai pantai baru yang ada di Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. pantai baru yang dalam waktu dekat bakal dilaunching itu adalah Pantai Rio By The Beach yang berada di Desa Bulok, Kecamatan Kalianda.

Pantai Rio By The Beach ini dibangun oleh seorang fotografer terkenal yaitu Rio Motret atau Rio Wibowo. Pantai di Kalianda Lampung Selatan yang begitu indah membuat Rio Motret terpesona sehingga memutuskan untuk membuka wisata pantai di Kalianda.

Pantai Rio By The Beach ini dijamin bersih dan indah layaknya Pantai di Bali. Untuk view sunsetnya juga bagus,pasirnya lembut air lautnya biru serta tersedia banyak fasilitas di Pantai Rio By The Beach.

BACA JUGA:Berikut 7 Rekomendasi Tempat Wisata yang Terkenal Eksotis di Pangandaran, untuk Libur Lebaran Nanti

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam di Sumatera Selatan, Nomor 2 Cukup Populer di Kalangan Wisatawan

Rio By The Beach menjadi pantai pertama di Lampung Selatan yang mengusung konsep Back To Nature.

Wisata pantai Rio By The Beach kurang lebih 90% nya adalah bangunan yang terbuat dari bambu dengan tujuan untuk mempertahankan keindahan alam aslinya.

Dengan konsep ini harapan nya dapat menarik wisatawan baik, lokal, nasional maupun internasional. Jarak Pantai Rio By The Beach dengan pusat kota Bandar Lampung tidak terlalu jauh, jarak tempuhnya diperlukan waktu sekitar 1 Jam dari Kota Bandar Lampung.

Pantai Rio By The Beach memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih yang halus, air laut yang jernih, pantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti gazebo,beanbag,tempat duduk,toilet,musola dan warung makan

Tempat parkir,Harga tiket masuk Pantai Rio By The Beach adalah Rp35.000 per orang.Rencananya Pantai Rio By The Beach ini akan launching 4 April 2024 atau 5 April 2024.Pantai ini buka setiap hari dari jam 07.00 WIB sampai 18.00 WIB.(*)

 

Sumber: