Xioami Redmi Note 10 Sekarang Harganya Rp1 Jutaan, Simak Kelebihannya

Xioami Redmi Note 10 Sekarang Harganya Rp1 Jutaan, Simak Kelebihannya

Xiaomi Redmi Note 10. Foto mi.co.id--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Mau mengganti telepon seluler (Ponsel) dengan fitur mumpuni, layar Amoled tapi punya dana terbatas. Tenang, apa yang dibutuhkan Anda mungkin bisa terjawab di produk dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi Note 10.

Siapa yang tidak mengenal dengan produk ponsel dari Brand Xiaomi. Produsen asal Negeri Tiongkok ini memang sudah lama konsisten menghadirkan HP kualitas bagus namun dengan harga yang masih ramah di kantong.

Nah, kali ini artikel akan membahas mengenai Xiaomi Redmi Note 10 yang mempunyai spesifikasi mumpuni dengan harga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Xiaomi 14 dan 14 Pro Mengusung Fitur Canggih dengan HyperOS dan Kamera Leica Ini Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merk HP Xiaomi Terbaru di Tahun 2023 Berikut Sepeksifikasinya

Berikut ini kelebihan dari Hp Xiaomi Redmi Note 10.

1.Layar AMOLED besar dan berkualitas: Layar Redmi Note 10 berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini menggunakan panel AMOLED yang menawarkan kontras yang tinggi, warna yang cerah dan akurat, serta sudut pandang yang luas.

2.Performa yang mumpuni: Redmi Note 10 menggunakan oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 678 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

3.Kamera Mumpuni: Redmi Note 10 memiliki kamera belakang quad-camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas.

4.Baterai besar, Xiaomi Redmi Note 10 ditenagai dengan baterai sebesar  5.000 mAh dan didukung pengisian cepat 33W. 

5.Selain itu juga dilengkapi dengan speaker ganda (stereo)

6.HP Xiaomi Redmi Note 10 juga telah didukung dengan NFC

Kelebihan-kelebihan tersebut menjadikan Xiaomi Redmi Note 10 sebagai salah satu smartphone mid-range yang populer di Indonesia.

Untuk harganya sendiri Xiaomi Redmi Note 10 ini dibanderol dengan harga Rp1.949.000. Jika tertarik Anda bisa mengunjungi e-commerce atau official store Xiaomi terdekat di kota Anda.(*)

Sumber: