Nikmati Liburan Seru di Selobuchu Villa, Rasakan Sensasi Menginap di Pinggir Aliran Sungai

Nikmati Liburan Seru di Selobuchu Villa, Rasakan Sensasi Menginap di Pinggir Aliran Sungai

Selobucu Villa & Camping Tempat wisata baru di Kabupaten Tanggamus, Lampung . Foto tangkap layar Instagram @selobucuvilla--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sebentar lagi akan memasuki masa liburan sekolah dan juga libur hari raya Natal. Tentunya yang mau liburan bersama keluarga harus menentukan destinasi yang cocok.

Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai Vila yang bisa disewa untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta. Nama Vilanya adalah Selobuchu Villa dan Camping.

BACA JUGA:Bukan Hanya Glamping, di Wisata Muara Rahong Pengalengan, Bisa ATV Hingga Rafting

BACA JUGA:5 Tempat Villa & Resort Nan Indah di Lampung

Ada dua tempat yang disediakan, pertama di Villa dan yang kedua di tenda glamping. Rasakan sensasi menginap disamping aliran sungai. Sungainya aman kok, sebab tidak dalam dan disediakan juga paket Grill untuk makan dilokasi camping.

Mengutip dari akun Instagram Selobuchu Villa & Camping, untuk lokasinya ada di Jalan Raya Gunung Batu, Desa Simpang Kanan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus.

Untuk ke lokasi, apabila kamu dari Bandar Lampung akan melalui jalan lintas Barat (Jalinbar) Tanggamus, kamu akan melewati terlebih dahulu Kecamatan Pugung, Talang Padang dan Gunung Alip.

Setelah SPBU Gunung Alip tinggal maju sedikit lagi, nantinya kamu akan menemukan pertigaan tepatnya depan Hotel Ratu Kuring di Pekon Banjar Manis Kecamatan Gisting. Dari pertigaan itu, ambil kanan arah ke Gunung Batu, ikuti saja jalan rigit beton sampai ke Pekon Simpang Kanan.

Atau kamu bisa memanfaatkan aplikasi Google Maps dengan mengetik Selobuchu Villa. Atau bisa juga dengan bertanya-tanya kepada warga sekitar.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi lewat Direct Message (DM) Instagram di akun resmi @selobucuvilla.(*)

 

Sumber: