Tak Jauh dari Pusat Kota Bandar Lampung, Wisata Air Terjun Batu Putu Ini, Wajib Anda kunjungi

Tak Jauh dari Pusat Kota Bandar Lampung, Wisata Air Terjun Batu Putu Ini, Wajib Anda kunjungi

Tak Jauh dari Pusat Kota Bandar Lampung, Wisata Air Terjun Batu Putu Ini, Wajib Anda kunjungi. Foto/ Tempat Wisata Lampung --

Karena selain keindahan air terjun dan kebersihan airnya, air terjun ini mudah dijangkau oleh pengunjung.  Selain itu, akses menuju air terjun pun terkesan tidak menakutkan dengan adanya penerangan di pinggir jalan.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun Makin Dekat, Ini 18 Wisata Hits di Bandung Jawa Barat

Warung-warung kecil tampak meramaikan tempat di sekitar area pintu masuk Air Terjun Batu Putu.  Anda bisa membeli jajanan khas seperti pisang goreng, kopi, rokok dan lain-lain.

Jangan lupa untuk membeli raja buah Durian di warung kecil ini.  Sebab warung tersebut juga menjual hasil panen masyarakat sekitar seperti durian, manggis, pisang, singkong dan lain sebagainya.

Pemandangan di malam hari pun tak kalah luar biasa.  Kelap-kelip lampu di Kota Bandar Lampung begitu memesona.  Udaranya yang sangat sejuk dengan kerlap-kerlip bintang di langit membuat air terjun ini begitu sempurna.

BACA JUGA:Air Terjun Girimanik, Wisata Hidden Gem di Wonogiri Jawa Tengah

Teluk Lampung juga bisa dilihat dari atas Batu Putu, selain itu kondisi alamnya sangat menawan meski di malam hari.

Hamparan hijau perbukitan menjadi pemandangan luar biasa yang menemani Anda di malam dingin.  Apalagi ditambah dengan secangkir kopi dan gorengan yang masih hangat.  Sempurna, benar.

Lokasi Air Terjun Batu Putu

Objek wisata alam ini terletak di Desa Batu Putuk yang merupakan bagian dari Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Agrowisata Gunung Puncak Mas, Wisata Lengkap di Bogor Jawa Barat

Tempat ini menjadi tempat liburan yang sangat cocok bagi anda yang mengaku pecinta alam.(*)

Sumber: