ASN di Pringsewu Harus Terapkan Nilai Berakhlak

ASN di Pringsewu Harus Terapkan Nilai Berakhlak

Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dalam sambutan membuka Workshop Pengembangan Kompetensi dan Penguatan Sumber Daya Manusia (SDA) yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pringsewu di Hotel Urbansytle P--

"Untuk itu saya berharap Aparatur Negeri Sipil yang hadir pada kegiatan ini dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga menjadi ASN yang berAKHLAK, " Harapnya. 

 

Sementara itu, Kepala BKPSDM Pringsewu, Eko Sumarmi mengatakan tujuan dilaksanakannya Workshop pemahaman kepada peserta tentang pengembangan kompetensi bagi ASN dilingkungan Pemkab Pringsewu.

"Sehingga dapat mengurangi kesenjangan antara standar kompetensi atau persyaratan jabatan dengan kompetensi PNS yang akan mengisi jabatan, memenuhi kebutuhan tenaga yang memiliki keahlian atau kompetensi tertentu dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi, pengembangan organisasi peningkatan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, sikap dan kepribadian secara profesional PNS sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam pengembang karier, "pungkasnya. (*) 

 

Sumber: