Ratusan Petugas serta Posko Disiagakan PLN UID Lampung Jelang Nataru

Ratusan Petugas serta Posko Disiagakan PLN UID Lampung Jelang Nataru

GM PT PLN Persero UID Lampung Saleh Siswanto menyapa petugas usai apel siaga, PLN UID Lampung siagakan ratusan petugas hingga posko jelang Natal dan Tahun Baru 2024. Foto PLN UID Lampung--

“Seluruh petugas di PLN UID Lampung siap mendukung keandalan pasokan listrik pada saat perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Untuk penanganan keluhan atau gangguan, petugas kami juga siap siaga 24 jam untuk memberikan respon kepada pelanggan,”ujar Saleh Siswanto.

Dalam apel siaga tersebut juga, Ia menyampaikan amanat kepada seluruh peserta apel.

Bahwa listrik merupakan kebutuhan primer bagi seluruh masyarakat. Terlebih lagi, listrik sangat diandalkan oleh masyarakat ketika perayaan hari-hari besar, seperti Natal dan Tahun Baru.

Untuk itu sebagai bentuk kewajiban PLN memberikann pasokan listrik yang andal untuk masyarakat.

Telebih kebutuhan listrik, tidak bisa ditunda lagi dalam kehidupan masyarakat, dan telah menjadi kebutuhan utama.

"PLN tentu berkomitmen untuk terus memberikan pasokan listrik yang andal kepada masyarakat. Kami terus berusaha meningkatkan produktivitas di segala lini, terutama di keandalan pasokan,” tutup Saleh Siswanto.

Selain itu, Saleh Siswanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk mempermudah mendapatkan layanan kelistrikan 24 jam.

Agar supaya mengunggah aplikasi PLN Mobile, melalui aplikasi PLN Mobile segala bentuk informasi maupun layanan terkait dengan kelistrikan akan mudah diakses.

Apalagi di era digitalisasi seperti saat ini, semua dibuat semudah mungkin.

Masyarakat yang membutuhkan layanan kelistrikan maupun melakukan pengaduan gangguan kelistrikan saat ini tak perlu lagi datang ke kantor PLN.

"Semua informasi kelistrikan dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore. Semua makin mudah dengan PLN Mobile,” tutup Saleh Siswanto. (*)

Sumber: