Catat, Hari Ini Jadwal Pengumuman PPPK Formasi Guru di Kabupaten Tanggamus, Cek Linknya Disini!

Catat, Hari Ini Jadwal Pengumuman PPPK Formasi Guru di Kabupaten Tanggamus, Cek Linknya Disini!

Pengumuman PPPK Formasi Guru dijadwalkan pada hari ini, Sabtu 23 Desember 2023. Foto Ilustrasi --

"Peserta yang tidak hadir dinyatakan gugur secara keseluruhan,"ucap Aan.

BACA JUGA:Catat, Hasil Seleksi PPPK Guru Pringsewu Diumumkan 22 Desember 2023

Masih kata Aan,bahwa saat pelaksanaan ada peserta yang hampir pingsan,karena pada saat tes posisi duduknya dengan dengan AC sehingga yang bersangkutan mengigil dan muntah, namun peserta tersebut tetap melanjutkan bisa menjalani tes hingga selesai.

"Ada juga peserta yang terlambat masuk ke dalam ruangan tes padahal dirinya sudah berada di lokasi tes tapi baru datang ke tempat registrasi absen sudah lewat waktu dan ada juga peserta tidak dapat masuk karena tidak membawa KTP.

Dua peserta tersebut juga langsung dinyatakan gugur,"jelas Aan.

Secara keseluruhan, kata Aan, pelaksanaan tes kompetensi PPPK tenaga guru dan tenaga teknis berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan."Rata-rata peserta antusias, semangat mengikuti tes. Untuk pengumuman lolos atau tidaknya, nanti dilihat berdasarkan perangkingan,"pungkas Aan.

BACA JUGA:Jelang Nataru Ketersediaan Kebutuhan Pokok di Tanggamus Aman, Ini Daftar Harga Per Tanggal 21 Desember

Untuk diketahui sebelumnya juga telah dilaksanakan seleksi kompetensi PPPK jabatan fungsional kesehatan di Politeknik kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang, pada tanggal 21 dan 22 November 2023 dengan Jumlah peserta: 368 orang, terbagi dalam 4 sesi, jumlah peserta hadir sebanyak 362 orang dan jumlah peserta tidak hadir 6 orang.(*)

Sumber: