Mau Liburanmu Menyenangkan Ini 5 Pantai Pasir Putih di Jogja yang Mempunyai View indah dan Suasana Sejuk

Mau Liburanmu Menyenangkan Ini  5 Pantai Pasir Putih di Jogja yang Mempunyai View indah dan Suasana Sejuk

Keindahan Pantai Pantai Ngrenehan Jogja. Foto/gotravelaindonesia.com--

Hanya berjarak sekitar 2 km dari Pantai Sadranan, Pantai Indrayanti juga menawarkan hamparan pasir putih, laut kebiruan, dan pemandangan perbukitan yang menakjubkan.

Di sini selain berenang, wisatawan bisa bersantai di warung makan dan kafe atau mencoba watersport seperti jet ski untuk pengalaman seru di Pantai Indrayanti.  Bagi anda yang akan datang kesini, harga tiket masuknya mulai dari Rp 10.000

3. Pantai Siung

Jika jiwa petualangan memanggil, Pantai Siung adalah tempat yang tepat.  Selain pantai berpasir putih, Siung menawarkan fasilitas untuk petualangan ekstrem, termasuk panjat tebing di tebing ikoniknya.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Tempat Galamping di Lampung Cocok untuk Healing Bareng Keluarga

Mulai dari tingkat kesulitan pemula hingga profesional, pengunjung dapat menantang diri mereka sendiri.

Pendakian ke Bukit Pengilon juga menyuguhkan panorama indah Pantai Siung dari ketinggian yang memukau.  Harga tiket masuk ke pantai ini mulai dari Rp 10.000

4. Pantai Ngrenehan

Pantai Ngrenehan merupakan surga alam dengan teluk yang dikelilingi bukit dan tebing yang indah.  Selain keindahan alamnya, daya tarik utama pantai ini adalah warung seafood dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Liburan Murah Menyenangkan Ini 5 rekomendasi Pantai Pasir Putih Jogja yang mempunyai pemandangan indah

Seusai bermain di pantai, pengunjung bisa menikmati beragam makanan laut segar.  Pantai Ngrenehan juga menjadi tempat berlabuhnya kapal-kapal nelayan sehingga menambah nuansa otentik kehidupan pesisir.  Harga tiket mulai dari Rp 5.000

5. Sepanjang Pantai

Pantai Panjang yang disebut sebagai “Bali-nya Jogja” menawarkan hamparan pasir putih yang panjang dan garis pantai yang menakjubkan.

Dengan adanya fasilitas gazebo dan warung makan, pengunjung dapat bersantai atau mencoba permainan olah raga seperti voli pantai di area yang luas.

BACA JUGA:Liburan Murah Menyenangkan Ini 5 rekomendasi Pantai Pasir Putih Jogja yang mempunyai pemandangan indah

Sumber: