Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang, Satu Orang Anak Alami Luka

Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang, Satu Orang Anak Alami Luka

Angin kencang yang terjadi pada Kamis siang 14 Maret 2024 menyebabkan pohon tumbang dan menimpa salah satu rumah warga di Dusun Jualang Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung, Tanggamus. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sebuah pohon tumbang menimpa rumah yang berada di Dusun Jualang Bawah RT 05 RW 04 Pekon Kotaagung, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus,Kamis 14 Maret 2024.

Informasi musibah tersebut sempat diabadikan warga melalui video pendek yang beredar di media sosial (Medsos) tampak rumah semi permanen beratap seng itu nyaris rata dengan tanah setelah pohon besar menimpa.

“Inalilahiwainailahirojiun. Telah terjadi musibah, rumah dari bapak Apriyansyah, terkena musibah tertimpah,” tulis narasi dalam video tersebut.

Dari informasi  yang diterima pohon tumbang tersebut disebabkan angin kencang yang menerjang wilayah Kota Agung Kabupaten Tanggamus, mengakibatkan anak korban berusia 8 tahun mengalami luka.

BACA JUGA:Akibat Angin Kencang, Pohon Tumbang Melintang di Jalur Dua Islamic

BACA JUGA:BPBD Tanggamus: Waspadai Angin Kencang saat Peralihan Musim

Robohnya pohon yang menimpa rumah Apriansyah tersebut dibenarkan oleh Kepala Pekon Kota Agung, Neneng Rohani.

"Iya, bang betul ada musibah pohon tumbang menimpah rumah warga. Saya sudah datang ke lokasi untuk mendata,kesini saja,"kata Neneng.(*)

Sumber: