Liburan Bahagia Super Lengkap di Situ Rawa Gede Jonggol: Bisa Berenang, Camping dan Healing Sambil Bersantai

Liburan Bahagia Super Lengkap di Situ Rawa Gede Jonggol: Bisa Berenang, Camping dan Healing Sambil Bersantai

Liburan Happy Super Komplit di Situ Rawa Gede Jonggol: Bisa Berenang, Camping Sampai Healing Sambil Menikmati Kopi. Sumber Wikipedia--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Kabupaten Bogor terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona. Bumi Tegar Beliman menampilkan keajaiban alam yang tak terhitung jumlahnya, menawarkan berbagai lokasi wisata menarik yang patut untuk dikunjungi.

Salah satu pesona alam yang menakjubkan di Kabupaten Bogor adalah Situ Rawa Gede yang terletak di Desa Sirna Jaya, Kecamatan Sukamakmur.

Tempat wisata ini merupakan representasi keindahan alam Bogor yang sempurna, dan menjadi tujuan utama wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus

Lokasinya tidak jauh dari Jakarta

Situ Rawa Gede bukan sekadar telaga biasa, melainkan kawasan khusus yang dikembangkan desa melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) sebagai destinasi wisata berkelas.

Dengan luas 5,8 hektar, destinasi wisata ini menawarkan konsep agrowisata yang memikat hati pengunjung.

Perkembangan Agrowisata Rawagede dimulai pada tahun 2018 dan terus berkembang hingga saat ini.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus

Bogor selain terkenal dengan keindahan air terjunnya, juga memiliki destinasi wisata alam lain yang tak kalah menarik, seperti Situ Rawa Gede.

Danau alami yang terletak di Kecamatan Sukamakmur ini semakin populer karena menawarkan rekreasi lengkap dengan harga terjangkau.

Mulai dari berlayar mengelilingi danau dengan perahu hingga berkemah dan bermain di air terjun kecil, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas menarik di sini.  Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di Situ Rawa Gede:

BACA JUGA:Terkesimak Siapa Saja yang Melihatnya Pesona Alam Pantai Karang Bebai Cukuh Balak Lampung

1. Berlayar dan Memancing

Sumber: