Polsek Pugung Monitoring Pasokan Gas Elpiji di SPBE

Polsek Pugung Monitoring Pasokan Gas Elpiji di SPBE

Personel Polsek Pugung melakukan pemantauan Elpiji 3 Kg di SPBE yang berada di Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung, Minggu 31 Maret 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Guna memastikan ketersediaan pasokan gas elpiji ukuran 3 Kg menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Polsek Pugung melakukan peninjauan dan pemantauan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) yang berada di Pekon Banjar Agung Udik, pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Peninjauan yang dilakukan personel Polsek Pugung meliputi pengecekan ketersediaan stok gas elpiji 3 kg.

Kepala Gudang PT Karunia Ulul Azmi, yang mengelola SPBE, Ahmad Fauzi, menyatakan bahwa ketersediaan gas Elpiji 3 Kg saat ini masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tanggamus di pasaran.

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pasokan gas elpiji tetap stabil dan mencukupi, terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri. Kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian sangat membantu dalam menjaga keamanan serta kelancaran distribusi gas elpiji,"ujar Ahmad Fauzi.

BACA JUGA:Laporkan Jika Ada Agen dan Pangkalan yang Jual Gas Elpiji Diatas HET

BACA JUGA:Cegah Praktik Curang, Satreskrim Polres Tanggamus Monitoring SPBU Kota Agung Timur

Sementara, Kapolsek Pugung, Iptu Ori Wiryadi, mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengecekan stok gas elpiji tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pugung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami selalu berupaya untuk hadir dan siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketersediaan barang kebutuhan pokok seperti gas elpiji," ujar Ori Wiryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

Kapolsek menyebut, dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Pugung juga melaksanakan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah SPBE.

Itu dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang dapat mengganggu stabilitas sosial masyarakat.

Diharapkan dengan adanya patroli tersebut, masyarakat Kabupaten Tanggamus dapat merasa lebih aman dan tenang menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

"Polsek Pugung bersama dengan pihak terkait akan terus melakukan upaya-upaya preventif dan responsif guna menjaga keamanan serta kelancaran distribusi barang kebutuhan pokok,"pungkas Ori Wiryadi.(*)

 

Sumber: