Karutan Kota Agung Pimpin Upacara HBP Ke 60 di Lapas Kota Agung

Karutan Kota Agung Pimpin Upacara HBP Ke 60 di Lapas Kota Agung

Kepala Rutan Kelas II B Kota Agung, Benny Muhammad Saefulloh menjadi inspektur upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 60 Tahun 2024 di Lapangan Lapas Kota Agung, Sabtu 27 April 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Agung dan Rutan Kelas II B Kota Agung melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 60 Tahun 2024.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Lapas Kelas II B Kota Agung pada Sabtu 27 April 2024 itu dipimpin Kepala Rutan Kelas II B Kota Agung Benny Muhammad Saefulloh.

Turut hadir dalam kegiatan upacara, jajaran pejabat di lingkungan Lapas Kota Agung dan juga jajaran pejabat Rutan Kota Agung, Tanggamus.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran yang dipimpin langsung Karutan Kota Agung Benny Muhammad Saefulloh.

BACA JUGA:WBP Rutan Kota Agung Ikuti Lomba MTQ Lapas/Rutan Tingkat Nasional

BACA JUGA:Dukung P4GN dan Cegah Halinar, Rutan Kota Agung Razia Kamar Hunian WBP

Sebagai puncak peringatan HBP Ke 60 dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Benny Muhammad Saefulloh. Potongan tumpeng diberikan kepada pegawai tertua, Eko Munandar dan termuda, Fahri Andemar.

Selesai kegiatan di Lapas Kota Agung, Benny Muhammad Saefulloh bersama jajaran  kembali ke rutan untuk melaksanakan kegitan puncak HPB ke 60 di Lapas Kota Agung.

Siangnya karutan mengajak warga binaan pemasyarakatan (WBP) melakukan kegiatan rekreasi karaoke beregu di aula rutan setempat.

"Dalam puncak HBP yang Ke 60 ini saya merayakan sekaligus memberikan hiburan dan lomba untuk warga binaan agar mereka juga turut serta merasakan bersama kami,"kata Benny.(*)

 

Sumber: