Polres Tanggamus Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Polres Tanggamus Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Polres Tanggamus menggelar Nobar Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan malam ini pukul 21.00 WIB. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepolisian resor (Polres) Tanggamus melam ini 29 April 2024 menggelar nonton bareng (Nobar) sepakbola partai semifinal Piala Asia 2024 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 pukul 21.00 WIB.

Menurut Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, kegiatan nobar Timnas U-23 akan diselenggarakan di Ground Floor Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tanggamus.

"Dengan atmosfer yang diprediksi bakal penuh semangat, Polres Tanggamus mengajak para penggemar sepak bola bersatu dalam semangat sportivitas untuk menikmati pertandingan yang akan menentukan posisi tim Indonesia," ujar  M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

Tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, kegiatan nobar ini juga menjadi momen penting untuk mempererat tali persaudaraan antarpendukung tim sepak bola.

BACA JUGA:Partai Gerindra Tanggamus Gelar Nobar Timmas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Catat Lokasinya

BACA JUGA:Bacagub Lampung Hanan A.Rozak Ajak Warga Lampung Nobar Semifinal Piala Asia di Hotel Horison

"Dengan semangat persatuan dan kebersamaan tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap pertandingan yang akan disaksikan bersama-sama, tentunya kami juga menyediakan snack demi kemariahan pertandingan,"kata M.Yusuf.

Yusuf mengajak warga sekitar Polres Tanggamus untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan semifinal sepakbola Piala Asia 2024 antara Indonesia Vs Uzbekistan yang diprediksi akan menampilkan pertandingan yang sengit dan penuh drama. 

"Tim Indonesia telah menunjukkan performa yang impresif selama turnamen ini, dan pertemuan di semifinal dengan Uzbekistan diprediksi akan menjadi laga yang seru, mari kita bersama-sama nobar untuk mendukung Timnas Indonesia,"pungkas Kasi Humas.(*)

 

Sumber: