Polisi Ceburkan Diri Ke Kolam Demi Tangkap Bandar Narkoba di Pringsewu, Sempat Terdengar Suara Tembakan

Polisi Ceburkan Diri Ke Kolam Demi Tangkap Bandar Narkoba di Pringsewu, Sempat Terdengar Suara Tembakan

Inilah barang bukti dari pelaku berinisial NG (38) yang diduga sebagai bandar narkoba. Foto Humas Polres Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Aksi kejar-kejaran antara Satnarkoba Polres PRINGSEWU dengan seorang yang diduga sebagai Bandar Narkoba membuat geger warga di pekon Margakaya kecamatan PRINGSEWU, Sabtu (17/5) dini hari. 

 

Bahkan, anggota polisi sampai rela menceburkan dirinya ke kolam untuk memburu pelaku berinisial NG (38) yang diduga sebagai bandar narkoba merupakan residivis kambuhan dengan kasus sama. 

 

Saat berada di rumah pelaku yang sadar menjadi buruan polisi sudah dikepung berusaha kabur lewat pintu belakang dan langsung terjun ke kolamnya untuk bersembunyi di bawah eceng gondok. 

 

Aksi penangkapan ini pun menjadi tontonan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian lantaran pada terbangun mendengar suara tembakan beberapa kali. Mereka ingin melihat upaya petugas kepolisian melakukan pencarian terhadap pelaku NG (38) yang menceburkan diri di kolam belakang rumahnya untuk bersembunyi.

 

"Ya, kaget terbangun juga saya pikir awal suara mercon. Tapi, Ko suara kaya suara tembakan bunyi ada sekitar 3 kali atau 5 kali gitu. Makanya orang-orang disini pada terbangun penasaran untuk melihat rumah siapa yang digrebek polisi, " Ujar Ono warga setempat. 

 

Sementara itu, Kasat Narkoba Iptu Andri Novrialdi menjelaskan, bandar sabu yang berhasil diamankan tersebut berinisial NG (38), warga Pekon Margakaya. Saat dilakukan penggerebekan NG berupaya Kabur melalui pintu belakang lalu terjun dan bersembunyi di kolam ikan yang dipenuhi tumbuhan Enceng gondok. Polisi yang tak mau buruannya lepas kemudian terus berupaya menyusuri setiap sudut kolam.

 

"Setelah puluhan menit mencari akhirnya pelaku berhasil ditemukan bersembunyi dibawah tumpukan Enceng gondok,"terangnya melalui Humas Polres Pringsewu. 

 

Sumber: