Ketua HIPMI Pringsewu Kembalikan Berkas Bacalonwabup di DPC PKB Pringsewu

Ketua HIPMI Pringsewu Kembalikan Berkas Bacalonwabup di DPC PKB Pringsewu

Ketua HIPMI Pringsewu DROB Hakiki kembalikan berkas formulir pendaftaran balonwabup di DPC PKB Pringsewu. Foto Mulyono --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Berbekal pengalaman menjadi seorang pengusaha sekaligus Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pringsewu, Debri Rezki Oktiphan Bayu (DROB) Hakiki memantapkan diri maju Pilkada Pringsewu 2024. 

DROB Hakiki kemudian mengikuti penjaringan kepala daerah di DPC PKB Pringsewu dan mendaftar sebagai calon wakil bupati. Mulanya DROB Hakiki mendaftar secara online,kemudian mengembalikan berkas penjaringan ke Desk Pilkada DPC PKB Pringsewu pada, Minggu (26/5).

Dihadapan Ketua DPC PKB Pringsewu, Hj. Mastuah dan jajaran pengurus lainnya, DROB Hakiki mengaku ingin mewujudkan Indonesia Emas 2045. Hakiki menyebut, persiapan Indonesia Emas 2045 dimulai dari sekarang dengan menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. 

Disamping itu, sebagai seorang yang berlatar seorang pengusaha, Hakiki ingin menciptakan iklim investasi yang kondusif di Pringsewu sehingga investor tertarik untuk membuka perusahaan atau menanam saham sehingga mampu mengurangi angka pengangguran.

BACA JUGA:Kader NasDem Ikuti Penjaringan di PKB, Ungkap Alasan Hijrah dari Legislatif ke Eksekutif

BACA JUGA:Ririn Bukan Yang Lain Kembalikan Berkas Bacalonbup di PKB Pringsewu

Sementara, Ketua DPC PKB Pringsewu, Hj. Mastuah menyebut setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat berlayar dan mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

Dirinya lantas menyebut tiga kriteria balon yang bakal diusung oleh PKB Pringsewu. 

"Pertama, calon harus memiliki kapasitas dan pengalaman. Kedua, visi misi yang sama dengan PKB dalam membangun Pringsewu. Ketiga memiliki elektabilitas dan popularitas," ujarnya.(*)

Sumber: