IKADA Tanggamus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

IKADA Tanggamus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKADA) Kabupaten Tanggamus, Lampung, menyerahkan bantuan sosial untuk korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Talangpadang, Air Naningan dan Ulubelu, Jumat (31/5/2024).

Penyerahan bantuan sosial itu dilakukan oleh Ketua IKADA Tanggamus Yusnida Irwandi, didampingi Elvita Zulki, Neli Heri, Sari Heru, ⁠Neni Mujib, Umai Irsi, Tria Hilman, Ulfa Hendrawan, Ismilawati Hajin dan ⁠Ratna Nursyahbana, serta didampingi Camat Talangpadang M. Amin dan dua Staff DPRD Tanggamus.

Bantuan sosial itu disalurkan IKADA Tanggamus untuk korban musibah banjir di Kecamatan Talang Padang, tepatnya di Pekon Sukarame dan Pekon Sinar Banten.

Kemudian bantuan juga disalurkan untuk korban musibah longsor di Pekon Tanjung Heran dan Pekon Air Kubang Kecamatan Naningan dan Pekon Air Abang Kecamatan Ulubelu.

Ketua IKADA Tanggamus Yusnida Irwandi mengatakan, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian dari IKADA Tanggamus atas musibah bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kecamatan Talangpadang, Air Naningan dan Ulubelu.

Ia berharap bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban dari korban terdampak banjir dan tanah longsor. 

"Semoga ini bisa sedikit meringankan beban yang menimpa saudara kita. Dan dengan kejadian musibah yang menimpa saudara kita semoga diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan dan kita ambil hikmah atas musibah ini. Dan semoga cepat mendapatkan bantuan penanggulangan bencana alam dari pemerintah daerah," ungkapnya. (*)

Sumber: