Sakit Hati Ditolak Cintanya, Pedagang Buah Nekat Mencuri Motor Gadis Pringsewu

Sakit Hati Ditolak Cintanya, Pedagang Buah Nekat Mencuri Motor Gadis Pringsewu

Sakit hati cintanya bertepuk sebelah tangan menjadi alasan SL (44), pedagang buah asal Pekon Tanjung Jati, kota Agung Timur, Tanggamus mencuri sepeda motor milik gadis yang disukainya.--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID l - Sakit hati cintanya bertepuk sebelah tangan menjadi alasan SL (44), pedagang buah asal Pekon Tanjung Jati, kota Agung Timur, Tanggamus mencuri sepeda motor milik gadis yang disukainya.

 

Hal ini disampikan kasat Reskrim Polres Pringsewu Iptu Muhamamd Irfan Romadhon usai penyidik selesai melakukan pemeriksaan terhadap pelaku curanmor yang berhasil ditangkap pada Selasa (2/7/2024).

 

"Pelaku ini menyukai korban namun tidak mendapat respon sehingga pelaku kesal kemudian mencuri sepeda motor korban yang diparkir di halaman warung samping toko pelaku biasa berjualan buah," ujar Iptu Irfan Romadhon pada Rabu (3/7)

 

Selain karena cinta bertepuk sebelah tangan, ungkap kasat, pelaku yang sudah memiliki istri dan tiga orang anak ini nekat mencuri juga karena kesal, sebab korban sering pelit saat dipinjam sepeda motornya.

 

"Kata pelaku awalnya hanya ingin ngasih pelajaran dan akan mengembalikannya setelah korban mau menerima cintanya, namun seiring waktu ternyata tidak juga mengembalikan motor korban tersebut," bebernya

 

Juga diungkapkan kasat, bahwa pelaku sudah merencanakan pencurian motor korban sejak beberapa hari sebelumnya. Salah satu upaya perencanaan itu yakni pelaku sempat menduplikat kunci kontak sepeda motor korban saat dipinjam olehnya.

 

"Kunci duplikat ini kemudian digunakan oleh pelaku saat mencuri motor korban," ungkap Irfan.

 

Sumber: