Inilah 3 Tempat Glamping di Ciwidey yang Dingin Nya Mencapai 13 Derajat Celcius

Inilah 3 Tempat Glamping di Ciwidey  yang Dingin Nya Mencapai 13 Derajat Celcius

Forest Hills Hotel Ciwidey. Foto net - RuangBogor.com--

2. Glamping Tepi Danau Rancabali

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Glamping Lakeside Rancabali menawarkan pengalaman menginap unik dengan pemandangan alam yang memukau.   

Pada tahun 2022, suhu di sini bisa mencapai 13 derajat Celcius pada malam hari, namun pada tahun 2024 cuaca akan sedikit bersahabat dengan suhu terendah mencapai 16 derajat Celcius.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Keren di Kabupaten Kaur, Salah Satunya Memiliki Pemandangan Yang Menakjubkan

Salah satu tenda favorit di sini adalah Tenda Pakis 601 yang memiliki pemandangan Situ Patenggang terbaik.   

Tenda ini dilengkapi dengan dua kamar tidur dengan kasur king size, pemanas ruangan, dan kamar mandi pribadi dengan pemanas air. Selain itu terdapat area ruang tamu tanpa TV, namun tetap nyaman untuk bersantai.

Udara sejuk dan segar di sekitar tenda membuat pengalaman menginap semakin menyenangkan.   Anda bisa duduk santai di teras sambil menikmati pemandangan Situ Patenggang yang menakjubkan, atau berjalan-jalan di sekitar area glamping yang indah.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Wajib dikunjungi di Lumajang Mulai Air Terjun Hingga Perkebunan Teh

3. Forest Hills Hotel Ciwidey

Forest Hills Hotel Ciwidey yang beralamat di Jl. Provinsi, Sukajadi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, merupakan salah satu hotel terbaik di Ciwidey dan Soreang.  

Meski tidak sepenuhnya glamping, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang sangat nyaman dengan suasana alam yang asri.

Letaknya yang strategis membuat hotel ini mudah diakses, hanya 30 menit dari gerbang tol Soreang.   Bangunan hotel berada di tepi tebing dengan pemandangan sungai dan persawahan yang hijau.  Lobi hotel berada di lantai 1, dengan semua fasilitas lainnya terletak di bawah lobi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Kota Bandar Lampung Selain Pantai

Fasilitas yang ada di sini sangat lengkap dan berkualitas, antara lain kolam renang dewasa dengan pemandangan perbukitan, kolam renang anak bernuansa hangat, pusat kebugaran dengan perlengkapan brand Life Fitness, sauna, taman bermain anak indoor dan outdoor, serta a  ruang karaoke gratis.   

Kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan Smart TV, Wi-Fi yang baik, AC, kasur empuk, linen berkualitas dan fasilitas dari Sensatia.

Sumber: