Kader NasDem Tanggamus Siap Menangkan Dewi-Kurnain di Pilkada Tanggamus

Kader NasDem Tanggamus Siap Menangkan Dewi-Kurnain di Pilkada Tanggamus

Rapat Konsolidasi Partai NasDem Tanggamus untuk memenangkan pasangan Dewi Handajani-Kurnain di Pilkada Tanggamus, Rabu 7 Agustus 2024 di Kantor DPD NasDem Tanggamus. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ada di Kabupaten Tanggamus siap untuk memenangkan pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Hj Dewi Handajani dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Kurnain di Pilkada Tanggamus.

Dukungan dari Kader NasDem kepada Dewi Handajani dan Kurnain itu menggema saat Rapat Konsolidasi Partai NasDem yang berlangsung di Halaman Kantor DPD NasDem Tanggamus,Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur, Rabu 7 Agustus 2024.

Turut hadir dalam Rapat Konsolidasi itu, Ketua DPD NasDem Tanggamus, Kurnain,Sekretaris Bappilu DPW NasDem Lampung, Dedi Damhudi,Sekretaris DPD NasDem Tanggamus Johny Wahyudi,Bendahara DPD NasDem Tri Wahyuningsih.

Lalu hadir pula Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Partai NasDem,caleg terpilih Partai NasDem dan jajaran pengurus dan kader Partai NasDem di 4 DPC yaitu Kota Agung,Kota Agung Timur,Kota Agung Barat dan Wonosobo.

BACA JUGA:Dewi dan Kurnain Terima Rekomendasi Partai NasDem

BACA JUGA:Galang Koalisi, Kurnain Akan Silahturahmi Lintas Parpol

Sekretaris DPD Partai NasDem Tanggamus, Johny Wahyudi mengatakan bahwa, rapat konsolidasi dilakukan untuk menyamakan persepsi dan menyatukan visi dalam rangka memenangkan Dewi Handajani-Kurnain di Pilkada Tanggamus.

"Hari ini kita mulai lakukan konsolidasi perdapil, sampai dapil VI untuk menyatukan visi memenangkan bunda Dewi dan kaka Kurnain,"ujar Johny.

Dikatakan Johny bahwa, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi kepada Dewi Handajani dan Kurnain di Pilkada Tanggamus. Maka dari itu seluruh kader harus taat dan mendukung keputusan dari DPP tersebut.

"Tugas kita sebagai kader diperintah DPP untuk memenangkan Bunda Dewi,sampaikan kepada keluarga,bahwa bunda Dewi akan maju kembali di Pilkada Tanggamus berpasangan dengan kakak Kurnain,suatu kehormatan bisa memenangkan bunda Dewi dan kakak Kurnain,"ujar Johny.

Sementara,Bappilu DPW NasDem Lampung, Dedi Damhudi mengatakan bahwa Partai NasDem mendukung kader terbaiknya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tanggamus

"DPP Partai NasDem, percaya bahwa Kurnain mampu untuk membesarkan partai di Kabupaten Tanggamus dan juga membuat Kabupaten Tanggamus semakin maju.Ini berkat pengalamannya menjadi anggota DPRD dua periode. Mandat dari partai ini harus dijalankan dengan baik.Kurnain harus melanjutkan pengabdian ke masyarakat,"ujar Dedi.

Sementara, Kurnain mengatakan bahwa konsilidasi ini adalah bukti keseriusan dari DPD Partai NasDem Tanggamus untuk menyongsong Pikada Tanggamus yang akan berlangsung 27 November 2024.

"DPD Partai NasDem Tanggamus mulai rapatkan barisan, DPC hingga ranting akan kita kumpulkan per dapil.Nantinya akan kita berikan formulasinya ke teman-teman DPC dan ranting. Yang jelas kader NasDem akan terus bergerak mendukung Dewi Handajani dan Kurnain memenangkan Pilkada Tanggamus,"pungkas Kurnain.

Sumber: