Rangkaian HUT Ke 12 IWO, PW IWO Lampung Bagikan Nasi Kotak

Rangkaian HUT Ke 12 IWO, PW IWO Lampung Bagikan Nasi Kotak

Pengurus PW IWO Lampung membagikan nasi kotak kepada warga sekitar kantor PW IWO Lampung di Telukbetung Utara Bandar Lampung. Ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 12 IWO. Foto Ist--

BANDARLAMPUNG,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ikatan Wartawan Online (IWO) di tahun 2024 ini menginjak usia ke 12 tahun.Sejumlah kegiatan telah disusun oleh Pengurus Wilayah (PW) IWO Lampung guna meriah HUT ke 12 IWO tersebut.

PW IWO Lampung sendiri memulai rangkaian perayaan HUT 12 IWO di Kantor IWO Lampung, Jalan Diponegoro,No 3, Sumur Batu, Telukbetung Utara,Bandarlampung, Jumat, 9 Agustus 2024. 

Rangkaian acara itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt. Ketua PW IWO Lampung Aprohan Saputra yang diserahkan ke Ketua Pelaksana kegiatan HUT ke-12 IWO PW Lampung, Wahyudi. 

Lalu acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama. Dalam suasana keakraban,peserta yang hadir lalu membagikan nasi kotak kepada warga sekitar.

BACA JUGA:PW IWO Lampung Bertemu Rektor Unila, Bahas Potensi Kolaborasi di Era Digital

BACA JUGA:IWO Lampung Silahtuhrahmi dengan Kadiskominfotik Lampung

Aprohan mengungkapkan rasa syukur atas eksistensi IWO, yang selama lebih dari satu dasawarsa. "HUT Ke-12 ini menjadi momentum bagi IWO Lampung untuk semakin solid dan berjaya,"ucapnya.

Pemimpin Redaksi Lampung Newspaper itu menyampaikan aksi sosial yang dilakukan merupakan rangkaian perayaan HUT ke-12 IWO di Lampung. 

"IWO Lampung juga akan menggelar berbagai acara bakti sosial dan edukasi hingga akhir September 2024,"kata Aprohan

Aprohan berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian kegiatan HUT IWO. Semoga IWO Lampung dapat menjadi wadah para insan pers yang menginspirasi. 

Ketua Pelaksana Kegiatan Wahyudi menuturkan IWO dideklarasikan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 8 Agustus 2012 lalu oleh para pendiri IWO. 

“IWO ini organisasi profesi pers yang menaungi wartawan dan pemilik media siber, dengan prinsip independen, demokratis dan terbuka,” ujar dia. 

Lebih lanjut, dikatakannya, HUT ke-12 IWO tahun ini mengusung tema “Berkarakter dan Beradab”. 

“Tema ini mengajak insan pers untuk tumbuh bersama membangun karakter yang lebih baik, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” kata Wahyudi. 

Sumber: