Pj Bupati Tanggamus Launching Aplikasi Sipades 3.0

Pj Bupati Tanggamus Launching Aplikasi Sipades 3.0

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan didampingi Pj Sekda Tanggamus Suaidi,Kadis PMD Tanggamus Arpin dan Kadiskominfo Suhartono menghadiri Launching Aplikasi Sipades 3.0, Rabu 25 September di GFU Islamic Center, Kota Agung. Foto Andriansyah--

Sementara,Kadis PMD Tanggamus, Arpin mengatakan,tujuan dari peluncuran aplikasi Sipades ini, untuk memperkenalkan secara resmi bahwa Pemkab Tanggamus telah mengimplementasikan pengelolaan aset desa/pekon berbasis online yaitu aplikasi bernama Sipades 3.0.

"Harapan kami dengan adanya kegitan ini, pemerintah pekon dapat memahami sisi urgensinya jika pekon melakukan tata kelola aset yang dimilikinya serta makin menambah rasa tanggung jawab dari pemerintah pekon dalam mengelola aset pekon,"urai Arpin 

Arpin menjelaskan kegunaan dari aplikasi Sipades 3.0 ini, hadir untuk membantu pemerintah pekon dalam mengelola aset yang dimilikinya.

"Tujuan dari aplikasi ini adalah adanya aset yang telah dibelanjakan dapat sebesar-besarnya bernilai dan bermanfaat bagi masyarakat pekon,"tandas Arpin.(**)

 

Sumber: