Maxim Kunjungi Kediaman Anak Ojol Yang Terima Masuk Polisi

Maxim Kunjungi Kediaman Anak Ojol Yang Terima Masuk Polisi

Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Terkait keberadaan anak seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) yang berhasil lolos test masuk kepolisian tanpa pungutan biaya apapun yang sempat viral beberapa waktu lalu, Maxim, berkesempatan untuk mendatangi dan menemui secara langsung pengemudi Ojol dimaksud.

Head of Division Maxim Bandar Lampung, Anggi Oktadinata menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini. 

“Kami sangat berharap pencapaian ini dapat memberikan contoh kepada khalayak ramai bahwa kegigihan, kejujuran dan sportifitas tetap di junjung tinggi di manapun kita berprofesi.” ungkapnya.

BACA JUGA:Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

 

Telah kita ketahui bersama, pengemudi Ojol dimaksud bernama Safrizal (49), yang merupakan seorang mitra pengemudi Maxim di Kota Bandar Lampung.

Sementara Istrinya yang bernama Rosidah (48) membuka warung pecel di kontrakan mereka di Jl. M Bangsawan, RT 05/LK1, Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.  

 Saat ditemui oleh pihak Maxim pada 26 Juli lalu, Safrizal membagikan beberapa kisah mengenai bagaimana sang anak bisa lolos dan diterima masuk polisi.

BACA JUGA:Wah, Ada Lomba Tamiya di Pringsewu Lampung, Nostalgia Nih !

Safrizal bercerita bahwa awalnya sang anak yang bernama Adz Rizqi (19) berniat untuk mendaftar bekerja di pabrik seusai lulus sekolah. 

Anaknya yang bernama Rizqi tersebut, juga sempat ditawarkan oleh rekan Safrizal yang bekerja sebagai polisi 

untuk mengikuti test menjadi Calon Bintara Kepolisian, namun ditolaknya. Karena berfikir bahwa dirinya tidak memiliki biaya sehingga menutup kesempatan bagi si anak menjadi polisi.

BACA JUGA:Ini Lima kabupaten/kota Di Lampung, Biaya Hidup Tinggi

Apalagi melihat dari latar belakang pekerjaan orang tuanya. Terlebih Rizqi memiliki fisik yang tidak begitu prima. mudah lelah dan juga tidak bisa berenang.

Sumber: