Rekomendasi Rumah Makan Yang Menyajikan Menu Rawon di Kota Bandar Lampung, Dijamin Ketagihan

Rekomendasi Rumah Makan Yang Menyajikan Menu Rawon di Kota Bandar Lampung, Dijamin Ketagihan

Foto Instagram @hartatitrifena--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Rawon merupakan kuliner yang berasal dari Jawa Timur dinobatkan sebagai hidangan sup nomor satu diantara negara negara lain menurut Taste Atlas. 

Dalam penilaian Taste Atlas itu, Rawon dengan kuah hitam itu memperoleh nilai 4,8 dari 5. Sementara Jepang dengan Tonkotsu Ramen mendapatkan penilaian 4,7. Hidangan lainnya dalam daftar yakni Shoyu Ramen, Tom Kha Gai, Zur, Taiwan Hot Pot dan masih banyak lagi.

Rawon adalah hidangan tradisional Indonesia yang sangat lezat, terutama populer di daerah Jawa Timur. Ini adalah semur daging berkuah hitam yang khas.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Koin Rupiah Ini Berharga Fantastis Bisa Buat Beli Mobil

Sementara Ramen adalah mie Jepang dengan kuah yang beragam. Menentukan mana yang lebih enak tergantung pada preferensi pribadi. Masing-masing memiliki ciri khas dan kelezatan sendiri-sendiri.Jika Anda mencari makanan enak, Rawon bisa menjadi pilihan yang menggugah selera.

Berikut Rumah makan di Lampung yang menyajikan menu Rawon.

1.Ms Arlin's Eatery, Bumi Waras

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan rawon daging, Ms Arlin's Eatery, Bumi Waras merupakan pilihan yang tepat. 

Resto yang terletak di Jl. Nila 10 No. 33, Bumi Waras, Bandar Lampung ini menyediakan menu rawon daging yang lezat dengan harga yang terjangkau dengan range harga antara Rp 5.000 - Rp 35.000.

BACA JUGA:Manfaat Daun Sirih Cina Untuk Kesehatan, Bisa Membantu Mengobati Asam Urat

2. Warung Ny.Henny, Bougenvile, Rawa Laut Enggal Bandar Lampung.

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu rawon daging yang disajikan di Warung Ny.Henny, Bougenvile.

3.Warunk Basian

Warung Basian berada di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung, merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda.

Sumber: