Rekomendasi Rumah Makan Yang Menyajikan Menu Rawon di Kota Bandar Lampung, Dijamin Ketagihan

Rekomendasi Rumah Makan Yang Menyajikan Menu Rawon di Kota Bandar Lampung, Dijamin Ketagihan

Foto Instagram @hartatitrifena--

BACA JUGA:Stop Kebiasaan Minum Es Teh Setelah Makan Bakso Dapat Memberikan Dampak Buruk Bagi Kesehatan Menurut Ahli Gizi

Salah satu menu yang dijual Warunk Basian, Gatot Subroto adalah rawon daging.Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rawon daging.

4.RM.H.Mas Yanto Lamongan

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual rawon daging, RM H. Mas Yanto Lamongan 1, merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ki Maja Way Halim, Bandar Lampung ini menyediakan menu rawon daging yang lezat dengan harga yang ekonomis. 

Cukup sediakan uang antara Rp 2.700 - Rp 78.000, Anda sudah bisa melahap rawon daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM H. Mas Yanto Lamongan 1, Ki Maja.

5.Soto Daging dan Rawon Bu Nani

Berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rawon daging yang disajikan oleh Soto Daging dan Rawon Bu Nani, Kampung Baru Belakang Unila.

Harga yang cukup terjangkau bukan!. Selain menu rawon daging, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Rawon Daging, Capcay Goreng Jawa, Mie Goreng Jawa, Soto Daging Banyumas & Nasi Goreng dan menu nusantara lain.

Demikianlah informasi seputar rumah makan Rawon di Kota Bandar Lampung.(*)

 

Sumber: