Buka Tabungan Simpeda Bank Lampung Sekarang, Dapatkan Voucer Belanja Rp50 Ribu

Buka Tabungan Simpeda Bank Lampung Sekarang, Dapatkan Voucer Belanja Rp50 Ribu

Bank Lampung menggulirkan Promo Merdeka. Foto Humas Bank Lampung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabar gembira bagi masyarakat Lampung yang hendak membuka tabungan di Bank Lampung.

 

Pasalnya bank kebanggaan masyarakat Lampung itu, saat ini sedang menggulirkan promo spesial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Promo spesial itu diberi nama 'Promo Merdeka'. Dalam promo ini, kamu yang melakukan pembukaan rekening tabungan Simpeda Bank Lampung akan langsung mendapatkan voucher belanja Chandra senilai Rp50 ribu. 

 

Humas Bank Lampung,Edo Lazuardi mengatakan, bahwa program 'Promo Merdeka' merupakan program Bank Lampung untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini berusia 78 Tahun.

BACA JUGA:Selamat! Ketua TP PKK Tanggamus Lampung Dapat Hadiah Undian Bank Lampung Tahun 2023

 

Lalu, apa saja yang ada pada program Promo Merdeka ini? Dalam program Promo Merdeka Bank Lampung akan memberikan voucher belanja Chandra senilai Rp50 ribu dan program ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Lampung.

 

"Meski diperuntukkan bagi seluruh masyarakat namun ada persyaratan dan ketentuannya yaitu bagi yang membuka tabungan Simpeda di Bank Lampung dengan setoran awal minimal Rp 780 ribu maka akan mendapatkan voucher belanja Chandra Rp50 ribu," jelasnya. 

 

Promo ini tidak berlaku untuk kelipatannya.  Program promo merdeka ini berlaku hanya selama bulan Agustus 2023 dan selama persediaan masih ada.(*)

Sumber: