Mendekati Akhir Masa Jabatan. Ini Sampaian Bupati Tanggamus Lampung

Mendekati Akhir Masa Jabatan. Ini Sampaian Bupati Tanggamus Lampung

Mendekati akhir masa jabatan 20 September 2023 mendatang. Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani didampingi Wabup Hi. AM. Syafii sampaikan pesan kepada masyarakat dan capaian program dihadapan Forkompimda foto Hanibal Batman--

"Untuk itu kami mengucapkan terimakasih, kepada seluruh pihak terkait demikian juga dengan seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tanggamus, tapi ini belum pamitan terkahir kalinya, belum, karena nanti tanggal 20 September 2023, tetapi karena ini dalam rangka HUT RI, tidak ada salahnya pada momen yang sangat mulia ini kami sampaikan terimakasih,"ujar Bunda Dewi.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan permohonan maaf.

Selama kebersamaan di Kabupaten Tanggamus, baik dirinya dan Wakil Bupati sebagai manusia bisa yang tidak terlepas dari salah dan khilaf.

"Untuk itu kami mohon, agar kira dibukakan pintu maaf yang selebar lebarnya, dalam berinteraksi, turut kata, sikap, kebijakan dan program kami, dan banyak hal lainnya yang menimbulkan ketidaktenangan di hati ibu bapak sekalian dan dihati masyarakat untuk itu sekali lagi kami mohon maaf, dan Tanggamus insyallah semakin kedepan menjadi daerah yang maju baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,"tandasnya. 

Lebih lanjut ia menerangkan, bahwa saat ini jangan berpuas diri.

Hal itu karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) kedepan yang perlu secara bersama sama dituntaskan.

Seperti indeks pembangunan manusia (IPM), angka kemiskinan, stunting, open defecation free (ODF) atau Stop Buang Air Besar Sembarangan dan lainnya.

"Untuk saya harapkan kedepan kita dapat lebih meningkatkan kinerja kita, kedisiplinan dan loyalitas, pengabdian dan karya karya kita, sehingga kesempatan yang Allah berikan dalam jabatan dan amanah ini akan membuahkan ladang amal ibadah untuk kita semua,"tandasnya. 

Kaitannya dengan program 55 AKSI, ia menerangkan bahwa capaian capaian telah terlaksana sebagian besar telah diketahui oleh masyarakat luas.

Namun disisi lain jik ada program yang belum dapat terealisasi.

Hal itu lantaran ada kewenangan dan juga situasi kondisi yang belum memungkinkan sehingga belum dapat terealisasi seutuhnya.

"Dan saya harap bapak ibu sekalian dapat terus memberikan doa dan dukungan, kepada kami dan kita semuanya untuk terus dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanggamu, tentunya dengan skala prioritas dan kinerja yang lebih baik lagi, di masa yang akan datang, tetap terus semangat guna memberikan pelayanan dan melanjutkan pembangunan untuk Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,"tandasnya. (*

 

 

Sumber: