Ribuan Jamaah Ramaikan Sholawat Kebangsaan

Ribuan Jamaah Ramaikan Sholawat Kebangsaan

RIFKI FAHRURROZI - Kegiatan Sholawat Kebangsaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Dusun Jatisari, Desa Jatimulyo, Selasa (29/8) malam.--

JATI AGUNG, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Ribuan Jama'ah padati Sholawat Kebangsaan di Dusun 5 Jatisari, Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung pada Selasa (29/8/2023) malam.

Kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78 ini, menghadirkan Habib Umar Bin Muhdhor Al-Haddad, pimpinan majelis An-Nur Lampung.

Ketua Panitia, Anton, mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan Sholawat Kebangsaan di Dusun Jatisari.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, terkhusus Panitia dan masyarakat Jatisari yang sudah berperan dalam menyukseskan kegiatan Sholawat Kebangsaan ini," Ucapnya kepada Radar Lamsel.

BACA JUGA:Bupati Nanang dan Bunda Winarni Berikan Hak Pilih di Pilkades Way Galih

Kasi Pemerintahan Desa Jatimulyo itu bahkan tak menduga, kegiatan Sholawat Kebangsaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 yang diadakan oleh Dusun Jatisari, Desa Jatimulyo ini dipadati ribuan Jama'ah.

"InsyaAllah bagi Jama'ah yang hadir bisa mendapat Barokah. Mudah-mudahan harapann kedepannya, kegiatan Sholawat Kebangsaan ini bisa menjadi agenda rutin," Tuturnya.

 

Disamping itu, Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi S.E, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan serta menyukseskan acara ini.

 

"Mudah-mudahan ini menjadi Barokah bagi Dusun Jatisari khususnya Desa Jatimulyo. Saya sangat bahagia, sangat bangga dengan adanya Sholawat Kebangsaan dalam rangka HUT RI ke-78 ini. Ini sangat luar biasa, masyarakat juga sangat antusias," Kata dia dalam sambutannya.(*) 

Sumber: