5 Rekomendasi Wisata Pemandian di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Ada Yang Bisa Bikin 'Panas Dingin'

5 Rekomendasi Wisata Pemandian di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Ada Yang Bisa Bikin 'Panas Dingin'

Lima rekomendasi wisata pemandian yang ada di Kabupaten Tanggamus salah satunya Pemandian Way Bekhak yang dijamin menyegarkan. Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Lampung yang mempunyai sejumlah destinasi pariwisata, mulai dari wisata pantai,air terjun, taman, wisata hutan hingga pemandian dari sumber mata air.

 

Bidang pariwisata memang menjadi satu sektor ekonomi potensial yang dimiliki Kabupaten Tanggamus untuk dikembangkan sebagai sumber penghasilan guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD)

 

Berikut ini rekomendasi wisata tempat pemandian di Kabupaten Tanggamus yang harus kamu kunjungi saat berada di Kabupaten Tanggamus.

 

1.Mata Air Way Sumpuk.

Mata Air Way Sumpuk merupakan  pemandian yang airnya segar dan bersih. Way Sumpuk berada di Pekon (Desa) Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung, Timur. Lokasinya tidaklah jauh dari kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus.

BACA JUGA:Lengkap, wisata di Tanggamus mulai dari Air Terjun hingga Wisata Religi

Tempat ini cocok sekali buat kamu yang sedang mencari spot uderwater. Seperti halnya di Umbul Ponggok Klaten.

 

Mata Air Way Sumpuk ini menjadi wisata bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berfoto di dalam air dalam berbagai pose.

 

Wisata Way Sumpuk memang belum dikelola secara profesional. Untuk masuk tempat wisata ini gratis, kamu hanya membayar biaya parkir kendaraan.

Sumber: