5 Rekomendasi Wisata Pemandian di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Ada Yang Bisa Bikin 'Panas Dingin'

5 Rekomendasi Wisata Pemandian di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Ada Yang Bisa Bikin 'Panas Dingin'

Lima rekomendasi wisata pemandian yang ada di Kabupaten Tanggamus salah satunya Pemandian Way Bekhak yang dijamin menyegarkan. Foto Rio Aldipo--

 

2.Mata Air Margoyoso

Mata Air Margoyoso berada di Pekon Margoyoso Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Lampung. Mata air Margoyoso memiliki air yang jernih. Selain itu tempat pemandian ini dikelilingi kebun dan persawahan sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Air Terjun Asmara, Potensi Baru Wisata Di Kecamatan Ulu Belu

Mata Air Margoyoso kini sudah mengalami banyak renovasi, disini tersedia sejumlah fasilitas seperti warung jajanan,toilet dan tempat sampah yang ada di setiap sisi sehingga kebersihan tempat ini terjaga dengan baik 

 

Untuk harga tiket masuknya sendiri terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp.5000, murah banget kan? Kamu juga bisa menyewa alat pelampung seharga Rp10.000.

 

3.Pemandian Way Bekhak

Wisata pemandian Way Bekhak terletak di Pekon Sukaraja Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus. Untuk kelokasi Way Bekhak ini jarak tempuh dari Kota Bandar Lampung sekitar 1,5 jam hingga 2 jam perjalanan.

 

Di Pemandian Way Bekhak ini, kamu akan merasakan air yang sangat jernih dan dingin, jadi dijamin buat kamu segar kalau mandi.

BACA JUGA:9 Tempat Makan Terenak di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Berada di Atas Bukit dan Pinggir Laut

Di Way Bekhak ini ada kolam utama berbentuk persegi panjang dengan kedalaman yang bervariasi. Ada yang dangkal ada juga yang cukup dalam, cuma disini pemandiannya relatif aman bagi anak-anak.

 

Sumber: