5 Rekomendasi Wisata Pemandian di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Ada Yang Bisa Bikin 'Panas Dingin'

5 Rekomendasi Wisata Pemandian di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Ada Yang Bisa Bikin 'Panas Dingin'

Lima rekomendasi wisata pemandian yang ada di Kabupaten Tanggamus salah satunya Pemandian Way Bekhak yang dijamin menyegarkan. Foto Rio Aldipo--

Terdapat juga air seperti saluran irigasi yang berarus. Ada juga air yang seperti air terjun mini yang mengalir disela-sela akar pohon besar. Selain foto spot foto under water, kamu juga bisa berpose di air terjun mini diatas akar pohon besar, lokasi ini salah satu favorit pengunjung jika ingin berfoto.

 

Untuk masuk ke pemandian Waybekhak ini cukup terjangkau lho. Untuk motor dikenakan tarif Rp10.000, sedangkan mobil Rp25.000. 

 

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari sewa gubuk Rp25.000, sewa ban dalam Rp 10.000. Ada juga sejumlah kantin yang menjual mie rebus, aneka jajanan, minuman hangat dan dingin. Lalu sarana mushola dan toilet.

BACA JUGA:12 Pulau Di Indonesia Berpanorama Indah, Pulau di Lampung Masuk Daftar

4.Pemandian Air Panas Ulubelu

Pemandian air panas Ulubelu berada di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

 

Pemandian air panas Ulubelu menyuguhkan tempat pemandian air panas dengan kandungan belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

 

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berendam air panas di alam terbuka, pemandian air panas Ulubelu ini merupakan destinasi yang cocok untuk dikunjungi .

 

5.Dam Margo Tirto atau Water Dam

Dam Margo Tirto merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Kecamatan Gisting.

Sumber: