Operasi Zebra Krakatau Resmi Dimulai, Patuhi Ini Agar Tidak Kena Tilang

Operasi Zebra Krakatau Resmi Dimulai, Patuhi Ini Agar Tidak Kena Tilang

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra menyematkan pita kepada personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Krakatau 2023. Foto Humas Polres Tanggamus --

Selanjutnya, pengemudi atau pengendara dalam pengaruh atau mengkonsumsi lkohol, pengemudi atau pengendara yang melawan arus serta pengemudi atau pengendara melebihi batas kecepatan.

BACA JUGA:Korlantas Polri Buka Kemungkinan Ujian Jalur Angka 8 Kembali Diterapkan

"Petugas mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lalu lintas secara elektronik (ETLE statis dan mobile) dan teguran simpatik dalam rangka disiplin masyarakat berlalu lintas,"jelas Siswara.

 

Kapolres berharap melalui gelaran Operasi Zebra Krakatau 2023, dapat meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, serta terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan milenial.

 

"Kami mengajak seluruh warga dan pengguna jalan untuk berperan aktif dalam mendukung Operasi Zebra Krakatau 2023 ini demi terciptanya keselamatan berlalu lintas yang lebih baik di jalan raya,"pungkas Siswara Hadi Chandra.(*)

 

Sumber: