Mau Beli Vios Limo Gen 2 Bekas Taksi, Berikut 5 Tips Wajib Diperhatikan

Mau Beli Vios Limo Gen 2 Bekas Taksi, Berikut 5 Tips Wajib Diperhatikan

Vios Limo Gen 2 Tahun 2011 Bekas Taksi Yang Sudah di Upgrade. Foto Mulyono--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - lagi cari Vios Limo (VILI) Generasi (Gen) 2 bekas taksi bisa jadi pilihan tepat untuk anda yang memiliki dana minim. 

 

Walaupun image Vios limo bekas taksi murah dimasyarakat, bukan berarti murahan loh. Karena, ada sejumlah unit yang masih bagus dan layak dikendarai untuk aktivitas sehari-hari. 

 

Tinggal anda poles atau sedikit modifikasi, kondisi Vios Limo bekas taksi anda akan terlihat layaknya dipandang seperti Vios asli pribadi. 

 

Untuk itu cara memilih mobil Vios Limo Gen 2 bekas Taksi tidak selamanya barang yang murah identik dengan kualitas kurang baik. Jika anda pandai memilihnya maka bukan tidak mungkin kualitasnya bisa sama dengan Vios asli pribadi.

 

Inilah tips membeli Vios Limo Gen 2 bekas taksi agar mendapatkan mobil yang bagus cara sebagai berikut :

1. Pilih unit bekas armada perusahaan taksi seperti Blue Bird Group, atau Express Taksi. Karena, Kedua perusahaan ini sudah mempunyai sejarah perawatan yang baik pada setiap unit mobilnya.

 

2. Teliti cek secara menyeluruh kondisi eksterior dan interiornya seperti bodi, kelurusan sasis, mesin aman dari kebocoran termasuk radiator, kaki-kaki, fungsi fungsi pendukung lain, wiper washer, lampu. 

 

3. Cari perbandingan dari unit ke unit lainnya supaya Anda bisa memiliki beragam pilihan yang memang layak untuk dibeli. Selain itu juga bawa orang bengkel yang benar-benar mengerti vios. 

Sumber: