IBI Titip Pesan ke Bupati: Perjuangkan TKS

IBI Titip Pesan ke Bupati: Perjuangkan TKS

Diskominfo Lamsel - Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto menghadiri HUT IBI Cabang Lamsel ke-72 yang digelar di Aula Sebuku Gedung PKK Lamsel, Selasa (5/9/2023).--

 

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras IBI Cabang Lampung Selatan dalam mendukung upaya penanggulangan stunting di Kabupaten Lampung Selatan. 

 

Dia mengatakan, bahwa penurunan kasus stunting di Kabupaten Lampung Selatan bukan hanya karena program-program pemerintah daerah yang hebat. Akan tetapi juga karena semangat gotong-royong dan dukungan aktif dari IBI Cabang Lampung Selatan.

 

“Keberhasilan penurunan kasus stunting bukan hanya karena program-program hebat atau sosok bupati. Tetapi juga karena semangat gotong-royong yang kita lakukan bersama, termasuk dukungan dari IBI Cabang Lampung Selatan," kata Nanang Ermanto.

 

Nanang berharap, di usia 72 tahun, IBI Cabang Lampung Selatan dapat terus memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. "Usia 72 ini adalah usia yang sangat matang. Dan saya berharap IBI dapat terus memberikan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," tutupnya. (

Sumber: