Polres Tanggamus Gelar Maulid Nabi, Berharap Personel Teladani Akhlak Nabi

Polres Tanggamus Gelar Maulid Nabi, Berharap Personel Teladani Akhlak Nabi

Polres Tanggamus menggelar perayaan Maulid Nabi di Masjid Hidayatullah kompleks Mapolres Tanggamus, Kamis 5 Oktober 2023. Foto Humas Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammas SAW,Kamis 5 Oktober 2023 di Masjid Hidayatullah komplek mapolres setempat. Kegiatan itu dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol Agung Ferdika.

 

Dalam peringatan itu, Polres Tanggamus menghadirkan Ustadz Kaswito asal Gisting guna memberikan tausiah kepada jamaah yang hadir baik pejabat utama, personel kepolisian dan ASN dan Bhayangkari.

 

Ustadz Kasmito mengatakan, perayaan Maulid, ini merupakan momen yang sangat bahagia sebagai kencintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

 

"Kita berkumpul disini sebagai kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan melalui tema yang ditentukan diharapkan mampu meningkatkan kinerja dengan Ikhlas yang cerdas," kata Ustad Kasmito dalam tausiahnya.

 

Ustadz Kasmito berharap kepada personel Polres Tanggamus untuk meneladani Ahlaq Rasulullah, sehingga semua selamat di dunia dan akhirat.

 

"Dengan menauladani Rasullah. Melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhkan larangan-Nya, kita semua berharap safaat beliau dan berharap umat Islam dapat masuk surga kelak," tandasnya.

 

Sementara, Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, baru bisa terlaksana sekarang lantaran padatnya agenda kegiatan Polres Tanggamus, sehingga kegiatannya dibarengi dengan jadwal pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

 

Sumber: