Ragam Manfaat Goji Berry untuk Kesehatan Salah satunya Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Ragam Manfaat Goji Berry untuk Kesehatan Salah satunya Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Buah Goji Berry kaya akan manfaat. Foto Lazada--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Buah Goji Berry  merupakan salah satu buah  tinggi kalori yang mengandung beragam nutrisi,seperti protein, karbohidrat, serat, zat besi, serta vitamin A dan vitamin C.

 

Buah yang berwarna jingga yang berasal dari negeri Tiongkok ini dipercaya sangat ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, seperti diabetes hingga tekan darah tinggi 

 

Buah yang mempunyai rasa manis ini juga memiliki indeks glikemik rendah, artinya goji berry tidak menyebabkan peningkatan gula darah secara drastis sehingga sangat aman bila dikonsumsi oleh penderita diabetes.

 

1. Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker

Kandungan fitokimia,dan  antioksidan, seeta karotenoid di dalam buah goji berry sangat ampuh dalam mencegah risiko terjadinya kanker.

BACA JUGA:Ini 7 Khasiat Daun Pegagan Herbal Sudah Digunakan Sejak Ribuan Tahun

Meskipum begitu, masih diperlukan penelitian lebih lanjut agar membuktikan manfaat goji berry dalam mengobati penyakit kanker.

 

Manfaat goji berry juga bisa memelihara fungsi penglihatan, dan meningkatkan kesehatan rambut, serta bisa menurunkan kadar gula darah.

 

Menjaga kesehatan kulit dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, hingga bisa meningkatkan kesuburan, serta mempercepat proses penyembuhan luka.

Sumber: