7 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Kabupaten Tanggamus Lampung

7 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Kabupaten Tanggamus Lampung

7 rekomendasi tempat makan enak di Kabupaten Tanggamus, salah satunya adalah Pecel Lele Mas Edi Gisting.--

6.Rumah Makan Bukit Pasir

Rumah Makan Bukit Pasir terletak di kawasan TPI Kota Agung, lokasinya ada diatas bukit pasir, sehingga disebut RM Bukit Pasir.

Untuk ketempat ini cukup mudah, dari Jalur dua Kota Agung Ir.Hi.Juada ketemu lampu merah, ambil kiri lurus terus hingga masuk ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) setelah masuk kompleks TPI, RM Bukit Pasir ada didekat Pos TNI Angkatan Laut (AL)

Disini menyediakan menu berbahan dasar ikan, ada juga aneka menu sayuran seperti cah kangkung, cah toge, sayur asem, serta aneka minuman jus dan air mineral. Anda juga bisa duduk lesehan bisa juga duduk santai dengan kursi yang telah disediakan. 

Saat malam hari, suasana lebih estetik lagi, sebab ada lampu-lampu yang memperindah, ditambah lokasinya di pinggir laut. Tidak cukup sampai disitu, saat anda makan, maka akan diiringi oleh musik organ dan anda juga bisa menyumbangkan lagu disini.

7.Sarang Seafood

Sarang seafood menyediakan berbagai menu makanan, seperti cumi goreng tepung, cumi asam manis, ikan bakar serta sambal pedasnya yang sering kali membuat ketagihan.

Dari sekian menu yang disajikan ada beberapa yang menjadi andalan salah satunya, cumi goreng tepung.

Tidak hanya menyediakan makanan olahan laut. Namun disini juga menyajikan bebek goreng, ayam bakar, ayam goreng, ikan lele serta menu sayuran yang membuat pengunjung ketagihan.

Sampai saat ini sarang seafood yang berada di Pekon Terbaya Kotaagung selalu pengunjung. Hal itu lantaran harganya terjangkau.

Demikian 7 rekomendasi tempat makan di Kabupaten Tanggamus yang dijamin bikin kamu yang mencicipinya akan ketagihan. Sebab selain enak di lidah, pemandangan alam Tanggamus yang rasanya susah untuk dilupakan.(*)

Sumber: