Masuk TPD Ganjar-Mahfud MD, Bang Aca Berharap Tercipta Kompetisi Yang Sehat Tanpa Ada Narasi Menyudutkan

Masuk TPD Ganjar-Mahfud MD, Bang Aca Berharap Tercipta Kompetisi Yang Sehat Tanpa Ada Narasi Menyudutkan

Masuk TPD Ganjar Pranowo Mahfud MD, Bang Aca Non Aktif dari Radar Lampung Grup. Foto Dok Radar Lampung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak hanya diisi kalangan politisi saja, sejumlah tokoh dan profesional juga ikut terlibat untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Mengutip dari Radarlampung.co.id,untuk di Provinsi Lampung sendiri Ketua TPD Ganjar Pranowo Mahfud MD dikomdoi oleh Brigjend (Purn) Edward Syah Pernong.

Salah satu nama dari kalangan profesional yang masuk dalam struktur TPD Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lampung adalah H. Ardiansyah S.H. 

Direktur Utama Radar Lampung Grup itu masuk dalam struktur dengan jabatan sebagai Direktorat Narasi, Konten dan Media Sosial.

BACA JUGA:Beri Dukungan Ganjar Mahfud, Angkatan Muda Senopati Menggelar Doa Kebangsaan di Makam Raja Kotagede Yogyakarta

BACA JUGA:Alasan Ditunjuknya Edward Syah Pernong Jadi Ketua TPD Lampung Ganjar-Mahfud MD

Bang Aca, sapaan akrab Ardiansyah ini lebih dikenal sebagai praktisi hukum dan jurnalis senior di Lampung. 

Senin 27 November 2023, Bang Aca memberikan keterangan kepada awak media bahwa dirinya non aktif dari semua posisi di Radar Lampung Grup. 

Pemegang Press Card Number One ini juga menegaskan jika dirinya masuk dalam struktur berasal dari kalangan profesional. Bukan dari kalangan partai politik. 

Masih dalam keterangan resminya, Bang Aca menyatakan menginginkan tercipta kondisi kompetisi yang sehat, tanpa ada narasi yang menyudutkan, menyerang terlebih berbau fitnah. 

“Lebih memunculkan ide dan gagasan untuk mendapatkan simpati dan dukungan publik,” ujarnya.

Dalam arahan terakhir sebelum non aktif Bang Aca meminta keseluruh media yang dipimpinnya untuk tidak menyampaikan informasi yang bernada negatif dalam konteks pemilu 2024 kali ini. 

“Dan mulai hari ini saya non aktif dari posisi saya sebagai apapun di semua media Radar Lampung Grup sampai proses pemilu usai,” tutupnya. (Widi Sandika/*)

Artikel Ini sudah tayang di radar Lampung.co.id dengan judul: Masuk TPD, Ganjar-Pranowo-Mahfud MD, Bang Aca Non Aktif Dari Radar Lampung Grup

Sumber: