Breaking News: Satreskrim Polres Tanggamus Lakukan Penyelidikan Pencurian Alfamart Kelurahan Baros

Breaking News: Satreskrim Polres Tanggamus Lakukan Penyelidikan Pencurian Alfamart Kelurahan Baros

Satreskrim Polres Tanggamus masih melakukan penyelidikan pembobolan toko Alfamart Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Peristiwa pembobolan toko Alfamart Jalan Samudera Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus saat ini sudah ditangani Satreskrim Polres Tanggamus.

Kasatreskrim Polres Tanggamus, Iptu Muhammad Jihad Fajar Balman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencurian di Toko Alfamart tersebut.

"Iya betul, kami menerima laporan adanya peristiwa pembobolan toko Alfamart Kota Agung di Jalan Samudera. Tim sudah mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan,"kata Iptu Muhammad Jihad Fajar Balman mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser yang ditemui di Mapolres Tanggamus, Jumat siang 2 Februari 2024.

Dilanjutkan Muhamad Jihad bahwa saat ini, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Satreskrim tengah melakukan penyelidikan dan menggali keterangan dari saksi-saksi.

BACA JUGA:Breaking News: Alfamart Baros Kota Agung Dibobol Maling, Uang 80 Juta Raib Berikut Rokok dan Parfum

BACA JUGA:Satu Pelaku Pembobol Toko Jhon Yakub Yang Sempat Buron Ditangkap Polsek Talang Padang

"Saksi-saksi sedang didalami. Pihak Alfamart juga sudah kita minta untuk membuat laporan polisi resmi,"ujar kasatreskrim.

Kemudian saat ditanya mengenai barang bukti yang berhasil didapatkan di TKP, kasatreskrim belum membeberkan lebih detail 

"Kalau barang buktinya apa saja yang diamankan di TKP masih menunggu laporan dari anggota di lapangan, saat ini tim masih bekerja,"ucap Muhammad Jihad.

Ia juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat,agar peristiwa pembobolan toko Alfamart ini dapat segera terungkap."Mohon doanya agar, kasus ini bisa diungkap secara terang benderang,"pungkas Muhamad Jihad.

Untuk diketahui peristiwa pembobolan toko Alfamart di wilayah Kecamatan Kota Agung bukan pertama kali ini saja terjadi. Sebelumnya pada Oktober 2023 toko Alfamart di Jalan Ir.H.Juanda Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung juga dibobol oleh kawanan maling dimana uang tunai dan produk seperti rokok digasak kawanan pencuri.(*)

 

 

Sumber: