Dijamin Ketagihan! Ini 10 Tempat Makan Enak di Kabupaten Tanggamus

Dijamin Ketagihan! Ini 10 Tempat Makan Enak di Kabupaten Tanggamus

Ikan Bakar merupakan salah satu menu andalan di Tanggamus foto internet--

Disini juga anda bisa bersantai di saung yang sudah di sediahkan. Tidak perlu khawatir kehabisan tempat, sebab disini kita membangun saung yang cukup banyak.

Tempatnya yang aman dan asri membuat rumah makan Saung Kuring Gisting ini menjadi tujuan para wisata yang berkunjung ke Tanggamus.

9.Warkop Sakti Cafe

Warkop sakti cafe memiliki interior yang bagus sangat menarik jika dijadikan spot berfoto. Suasananya juga sangat nyaman dan cocok untuk tempat berkumpul baik sahabat maupun keluarga.

Disini juga terdapat menu makanan yang bisa memanjakan lidah setiap pengunjung karena menunya yang beragam mulai dari makanan berat, cemilan, nasi goreng, seblak, siomay, jamur crispy dan hidangan lainnya

10. Ratu Kuring

Ratu Kuring sebuah restoran yang berada di Gisting, memiliki tempat yang nyaman dan bersih membuat tempat ini menjadi pilihan bagi pengunjung untuk menikmati santapan saat jam makan dengan leluasa.

Disini juga menyediakan beragam makanan, seperti gurame, ikan mas, ikan nila, ayam bakar, tahu tempe goreng, serta berbagai olahan sayur yang tak kalah lezat.

Demikian beberapa tempat makan enak di Tanggamus (**).

Sumber: