Alhamdulillah, 749 PPPK di Tanggamus Tandatangani Kontrak Kerja

Alhamdulillah, 749 PPPK di Tanggamus Tandatangani Kontrak Kerja

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Sebanyak 749 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Tanggamus, Lampung, hasil rekrutmen formasi 2023 menandatangani kontrak kerja, Selasa 23 April 2024, di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tanggamus.

Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat mengatakan, PPPK yang menandatangani kontrak kerja terdiri dari formasi tenaga teknis, kesehatan dan guru.

"Total yang melakukan penandatanganan sebanyak 749 orang PPPK, dengan rincian untuk formasi teknis sebanyak 46 orang, tenaga kesehatan (Nakes) 44 orang dan guru 659 orang," kata Aan Derajat, seperti yang dilansir Radarlampung.co.id (group Radartanggamus.co.id).

Setelah melakukan penandatanganan kontrak kerja, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai ASN PPPK Tanggamus

"Diproyeksikan penyerahan SK dilakukan awal Mei 2024 mendatang. Di antara tanggal 2 hingga 8 Mei," terangnya.

Terkait rekrutmen CPNS dan PPPK 2024, Pemkab Tanggamus masih merinci masing-masing formasi.

Aan Derajat menuturkan, rincian jumlah formasi ini disusun menyusul telah disetujuinya usulan rencana penerimaan CPNS dan PPPK 2024 ke Kemenpan RB. 

Setelah rincian dari masing-masing formasi selesai dilakukan, selanjutnya akan diumumkan rekrutmen CPNS dan PPPK. 

Sebelumnya Kemenpan RB diketahui telah menyetujui usulan rencana rekrutmen CPNS dan PPPK 2024 yang diajukan Pemkab Tanggamus, Lampung.

Menurut Aan Derajat, ada 320 formasi CPNS dan PPPK 2024 yang disetujui, yakni CPNS formasi teknis dan PPPK guru serta tenaga kesehatan. (*)

Sumber: